Thursday, December 13, 2018

About Us

Our Traveling blog that challenges people to make their one-of-a-kind adventure and inspire people. Just Read, write, share-photos, caption your journey and enjoy re-living it!

Popular Article

Belitung A Hidden Gem : Pigijoo please take me there~~

Dear @pigijoo Belitung is A Hidden Gem : Pigijoo please take me there~~Kata kawanku @astridin Mimpi liburan ke Belitung jangan nanggung! Nanti gak kesampaian...

Short Trip To Malang, East Java.

Pulau Jawa nggak ada ujungnya, nggak ada abisnya, nggak ada boseninnya, gokil sih! Kali ini destinasi traveling di awal tahun 2019, gue akan eksplor...

Melarikan diri dari Skripsi ke Pulau BALI

Hello KawanJO!Denger-denger Pigijo.com lagi ada kontes menulis Itinerary seseru mungkin. Nanti yang terpilih bakalan diwujudin liburan impiannya. Tanpa basa basi aku juga mau ikutan...

Menguji Nyali di Tana Toraja

Saya termasuk orang yang realistis. Percaya tak percaya, sebenarnya, kalau ada yang bercerita tentang pengalaman mistisnya di suatu tempat. Tapi, penasaran juga. Apalagi kalau...

Wisata Bukit Klangon, Dekatnya Gunung Merapi Terasa Nyata.

Ternyata bener ya, Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I.Y) selalu istimewa di hati. Kota Jogja selalu menawarkan destinasi-destinasi wisata menarik untuk dikunjungi lagi dan lagi. Gimana...

Tempat Wisata Natal dan Tahun Baru

Hay hay hay……Udah bulan desember nih! Kalian semua sudah nyiapin jadwal liburan natal dan tahun baru belum? Harusnya sih udah yah, secara libur pergantian...

Kota Impian, Yogyakarta

Hallo sahabat Pigijo!    Nama gua Feril Adriansyah, saat ini gua duduk di kelas 2 SMA. Sekolah gua itu salah satu unggulan di Jakarta...

Belanda Pun Pernah Terpesona Keindahan Belitung

Selamat pagi sahabat Pigijo!Keinginanku untuk mengecap kenangan manis di pulau Belitung tak berhenti sekedar niat, kali ini aku ingin membulatkan tekad. Jika ingin memperoleh...

Belitunglah Destinasi Liburan Impianku.

Hallo sahabat Pigijo!Perkenalkan Aku Devita Kali ini aku mau mencoba peruntungan untuk memperoleh #liburangratis impian dari @pigijoo  Aku yakin setiap orang memiliki liburan impian....

Pesona Belitung yang Sayang Dilewatkan #LiburanGratis

Heyho Kawan Jo kalian udah pada tau belom kalo Pigijo.com lagi ada kompetisi Itinerary Contest gitu yang you know what hadiahnya bakal liburan gratis...