Thursday, October 18, 2018

About Us

Our Traveling blog that challenges people to make their one-of-a-kind adventure and inspire people. Just Read, write, share-photos, caption your journey and enjoy re-living it!

Popular Article

Surga Tersembunyi di Tanggedu, Nusa Tenggara Timur

Ngomongin indahnya alam Indonesia gak bakalan ada habisnya. Ada-ada aja tempat yang membuat saya terpukau dan makin cinta sama tanah air ini. Mulai dari...

Pantai Pangandaran dan Goa Parat, Pangandaran

Hallo kawanJO!Kalian pernah Traveling ke Jawa Barat gak? Khususnya daerah Pangandaran? Pangandaran merupakan suatu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah...

Yuk Jalan Jalan ke Desa Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang

Malang. Siapa sih yang ga tau kota dengan julukan Kota Apel ini? Malang merupakan salah satu kota yang cocok dijadikan tempat wisata keluarga. Selain karena beragam...

Destinasi Liburan di Semarang yang Patut Kamu Coba!

Destinasi Liburan di Semarang yang Patut Kamu Coba! Kota yang terkenal dengan Lawang Sewunya ini juga patut menjadi destinasi wisata tujuan kamu, lho! Apalagi kalau...

Geopark Ciletuh, Destinasi Hits Terbaru di Sukabumi Loh!

Siapa sih yang gatau Geopark Ciletuh di Sukabumi? Pasti sebagian besar dari kawanJO sudah tau atau bahkan sudah pernah datang dan menikmati keindahan alam...

Travelling Naik Gunung? Yuk, Siapa Takut

Haii KawanJo, bulan ini udah travelling kemana aja nih? Atau mungkin belum kemana – mana? Untuk yang udah travelling yuk share cerita kalian disini....

Jalan-jalan ke Sumatera Barat

Perjalanan dimulai saat saya dijemput di Bandara Internasional Minangkabau, udah lama banget nggak mengunjungi kota ini. Saya pun menyusuri jalan menuju Ibu Kota Sumatera...

5 Pulau Resort di Kepulauan Seribu

Source: Nusatour Hello guys! Setiap weekend tuh enaknya liburan ke tempat yang suasanyanya tenang dan asri gitu. Apalagi buat kalian yang tinggal di Jakarta, kalo liburan...

7 TIPS SOLO TRAVELLING

Beberapa orang akan berfikir kalo travelling sendirian itu menyedihkan atau menakutkan, tapi disaat kalian mencoba kalian akan tau gimana serunya travelling sendirian. Hapus pikiran lo...

Labuan Bajo Tetap Mempesona

Photo by Marsi on Wahtsapp Masih ingatkah KawanJO tentang tragedi kebakaran yang terjadi pada bulan agustus di Gili Lawa? Kebakaran tersebut menyebabkan kerugian yang sangat...