Friday, March 22, 2019

About Us

Our Traveling blog that challenges people to make their one-of-a-kind adventure and inspire people. Just Read, write, share-photos, caption your journey and enjoy re-living it!

Popular Article

Rekomendasi Tempat Bermain Paralayang di Indonesia

Seberapa berani-nya lo uji adrenalin dalam olahraga ekstrem ini? Olahraga itu merupakan hal yang menyenangkan lho, bisa menyegarkan dan membugarkan badan juga. Buat temen-temen...

Enaknya Kalau Gabung ke Komunitas Traveling

Buat kamu yang hobi jalan-jalan, nggak ada salahnya, nih, mencoba hal baru dengan bergabung ke komunitas jalan-jalan! Selain menambah relasi pertemanan, tentunya banyak banget...

Sederet Oleh-oleh Khas Yogyakarta Yang Kekinian Wajib Bawa Pulang Nih!

Nek dolan nang Jogja, kudu tuku oleh-oleh khas Jogja dingo sak omah. Durung sah nek durung tuku Bakpia. Artinya adalah kalo liburan ke Jogja,...

5 Tips Solo Traveling Buat Para Ladies

Denger kata “liburan” itu bahagia-nya minta ampun yaa. Di benak ciwi-ciwi langsung deh kepikiran, “outfit kece apa ya” “pake kacamata ini ah pasti keren”...

Piknik Asik Ke Lumajang Cuma Habis 500 Ribuan! Dapat Apa Aja?

Jeje : Main air kuy besok weekend, ke air terjun deket sini ajaaa.Dandi : Gaskeun, Je! Lagi suntuk juga. Mau kapan nih?Jeje : Weekend...

Pusat Kuliner di Labuan Bajo Mulai Terapkan Cashless Payment Method, Apa Keuntungannya?

Selamat hari Minggu, peeps! Ada rencana apa nih, di akhir pekan kali ini? Kalo Esti, di rumah aja, peeps. Lagi kurang fit untuk ke...

Berwisata Di Lawang Sewu Semarang, Tempat Penuh Kisah Misteri

Kalian tipikal orang yang betah di rumah atau nggak nih? Kalo gue tentu, nggak betah. Hmm bukan karena suasana rumah yang semrawut sih tapi...

Nggak Cuma Dengan Pesawat, Transportasi Alternatif Ini Juga Bisa Bawa Kamu ke Kepulauan Nias!

Selamat hari Jumat, peeps! Weekend is around the corner, yeay! Gimana kabar kamu? Makan siang sama apa tadi? Atau, sekarang kamu baru makan siang...

Ada Kawasan Geopark Nasional Baru, Lho! Mau Touring ke Sana? Perhatikan Hal-hal Ini!

Hai, peeps! Gimana kabar kamu hari ini? Semoga baik dan sehat selalu, yaa! Kayak Esti yang lagi dalam keadaan baik dan senang hari ini,...

Tampilan Baru Stasiun Cisauk Tangerang, Lebih Megah dan Modern

Sebagian atau hampir seluruh aktivitas masyarakat Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya terbantu dengan adanya KRL (Kereta Rel Listrik) atau Commuter Line. Tau sendiri kan jarak...