Traveling With Eiger

IMG-20180517-WA0004
Traveling With Eiger to Pasirdatar Kadudampit Sukabumi

Traveling with Eiger

Halo guys pagi ini saya melakukan perjalanan hiking ke wilayah perbukitan di pasirdatar kadudampit sukabumi, saya ditemani kawan yang kebetulan orang desa tersebut.

pagi hari ketika tanah masih basah karena embun dan aroma wangi hutan tersibak kami mulai berjalan, pagi itu saya dijadwalkan menggunakan gear eiger kalamantara W157 mid cut sepatu berkualitas tinggi sebagai pijak kan terbaik yang aku punya, oh ya sebelumnya aku udah punya Eiger Byron yang oke punya.

Hiking dengan segala cara bisa berlari santai cepat atau berjalan, menyesuaikan kemampuan tubuh setiap langkah, yang sepertinya kaki di manjakan pijak kan yang lembut, empuk dan kokoh tidak membuat kaki lecet dari gear yang aku gunakan baik dijalan rata, rusak dan terjal. di perjalanan kami menemukan bangunan rumah dulunya tapi sekarang hanya tinggal berbentuk rangka coran nya saja tapi disitu membentang pemandangan yang indah  dan udara segar terpancar dari segala sudut, setelah itu saya melanjutkan perjalanan dan ada tumbuhan bunga warna warni sedap dipandang mata saya diam sejenak memandanginya dengan tersenyum.

Matahari mulai naik saya menuju hutan cemara, sedikit informasi hutan tersebut menjadi lokasi percontohan restorasi ekosistem hutan metode miyawaki yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango merupakan kawasan konservasi yang perlu kita jaga bersama, hutannya masih rimbun sekali dengan medan tanah lembab, bisa di lalui dengan baik menggunakan gear Eiger Kalamantara bro.

jalurnya ada bekas jejak motor trail sepertinya tempat ini dulunya sering dipakai menjelajah ria.

gear makin lengkap dengan carrabiner serta topi rimba Eiger yang cocok elegan sekali ketika saya pakai menjelajah bisa melindungi dari ranting pohon dan teriknya panas matahari.

Penduduk desa tersebut mayoritas mata pencahariannya bertani, beternak. saya melihat beberapa aktivitas penduduk disana ada yang mencari kayu bakar,

menanam padi,

panen cabai saya menemui mereka di perjalanan dan berbincang sedikit dan membuat moment foto tentunya untuk melengkapi kisah perjalanan saya. Di desa tersebut konturnya perbukitan yang tanahnya banyak ditanami sayur-mayur berjejer rapi sehingga indah dipandang dari kejauhan, mau tidak mau saya harus menanjak di tanah yang kering berbatu kerikil nih dan eittts Gear kalamantara menghandle langkah gue dengan maknyus, ini pertanda Gear yang gue pake bukan gear sembarangan, langkahnya mengigit (baca: pijakan yang sangat baik) dari situ gue mulai belajar gimana cara mempersiapkan diri, membuat nyaman diri sendiri dari mulai fisik, gear equipment yang gue pakai sudah teruji dengan baik, Eiger Tropical Adventure teman travelling terbaik.

#BeraniTravellingwithEiger
#PigijoxEiger
#EigerTropicalAdventure
WordPress spam blocked by CleanTalk.