Beberapa Destinasi Wisata yang terdapat dalam Video Klip Musisi Indonesia

0
230
Video Klip Musisi Indonesia
Destinasi yang terdapat dalam Video Klip Musisi Indonesia.

Belakangan ini banyak sekali musisi Indonesia yang menjadikan keindahan alam Nusantara sebagai daya tarik dalam pembuatan video klip musik mereka. Tidak disangka hal tersebut memunculkan daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik tanah air. Berikut beberapa destinasi yang terdapat dalam video klip musisi Indonesia.

1.     Indahnya Dunia – Andien 

source : https://telusuri.id/

Salah satu Video klip dari penyanyi Andien kali ini memang unik dan keren banget. Adegan awalnya berada di ujung dermaga Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara. Dimana tempat tersebut merupakan salah satu dari destinasi yang jarang dikunjungi. Latar belakang videonya memang menonjolkan pesona Nusantara banget. Selain dermaga Jailolo tempat lainnya yang menjadi target destinasi di video klip ini adalah Pantai Pinang di Desa Bobanehena, Pantai Disa Susupu dan Benteng Toloko.

2.     Mimpi – Isyana Sarasvati

source : https://telusuri.id/

Mengangkat pesona Nusantara, video klip dari musisi Isyana Sarasvati mengambil lokasi yang bertempat di Lombok. Dalam video klip ini, kita akan mengagumi lanskap Lombok dengan keindahan pulau dan hamparan laut yang sangat luas.

3.     Konon Katanya –  Kunto Aji

source : https://telusuri.id/

Video klip ini mengangkat pesona Nusantara. Syutingnya dilakukan di Pulau Kakaban, salah satu pulau di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Dalam video ini akan menunjukkan kita untuk menelusuri pasir putih nan lembut, jernihnya laut di perairan Kakaban, dan serunya berenang bersama ubur-ubur.

4.     Man Upon the Hill – Stars and Rabbit 

source : https://www.idntimes.com/

Dalam video klip tersebut, Sumba digambarkan sebagai sebuah tempat yang sangat menakjubkan. Misalnya, Bukit Wairinding yang ditampilkan dalam bingkai video, tampak seperti sebuah tempat yang sangat mempesona.

5.     Sailor – GAC

source : https://www.wowkeren.com/

Video klip terbaru yang belum lama ini muncul dan membawa komentar positif dari netizen berasal dari grup music GAC. Dalam video tersebut, Gamal, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail pun terlihat bernyanyi sambil menikmati keindahan alam Labuan Bajo. Bahkan, adegan dimana Cantika terapung di atas air laut yang berwarna biru pun berhasil menarik perhatian publik. Sehingga membuat masyarakat ingin mengunjungi tempat tersebut.

 

Ayoo siapa yang bilang ‘Oiya ya..‘, atau ada yang bilang ‚Emang iya?‘

Ada lagi ga video klip yang menggunakan keindahan alam indonesia selain di 5 video klip di atas? Kasih tau di bawah ya KawanJO atau mention ig kita di @pigijoo

WordPress spam blocked by CleanTalk.