4 Macam Jaket Untuk Traveling

0
290
jacket
source: https://id.pinterest.com

 Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Jaket macam apasih yang pas untuk traveling?

 

1.       Jaket Parka

Awalnya jaket parka merupakan jaket yang di pakai oleh militer angkatan udara pada tahun 50-an karena memiliki fungsi melindungi tubuh dari kondisi alam yang ekstrim. Saat ini, jaket parka sudah menjadi fashion item yang cocok digunakan untuk traveling, apalagi saat pergi ke Dieng contohnya! Sudah melindungi tubuh dari dinginnya udara di Dieng, jaket parka juga stylish banget! KawanJO bisa tetap terlihat keren di saat kedinginan.

 

 

source: http://karambeeakonveksi.com

 

2.       Jaket Denim

Cocok digunakan untuk city tour karena modelnya yang memang casual, namun dapat menambah sentuhan pada outfit KawanJO dan akan membuat KawanJO terlihat stylish banget saat traveling. Tidak hanya saat berwisata ke kota, KawanJO juga bisa mix and match jaket denim ini dengan hoodie saat sedang traveling ke daerah dataran tinggi yang dingin. Jaket denim mudah banget dipadukan dengan berbagai macam pakaian lainnya, jadi jika KawanJO mau traveling hanya dengan membawa satu jaket yang mudah di mix and match dengan outfit yang sudah disiapkan, jaket denim adalah teman KawanJO! 

source: www.tokopedia.com

 

(denim mixed with hoodie) 

source: https://theidleman.com

 

3.       Down Jacket 

KawanJO ingin nanjak gunung? Jangan lupa pake jaket yang tepat! Down Jacket ini adalah salah satu jaket yang bisa KawanJO gunakan untuk menempuh perjalanan menanjakmu karena sangat cocok digunakan dalam kondisi cuara yang kering dan sangat dingin. Walapun terlihat tebal, jaket ini berbobot ringan dan sangat breathable.

 

source: https://pngtree.com

 

4.       Jaket Windbreaker

Terbuat dari bahan-bahan sintetis seperti polyster atau nylon membuat jaket ini memberi kehangatan namun termasuk kedalam kategori jaket yang ringan. Buat KawanJO yang ingin traveling ke Puncak, jaket windbreaker ini bisa menjadi pilihan jaket untuk dibawa. Bisa juga digunakan para pendaki gunung karena sesuai dengan namanya, jaket ini memang di design untuk menahan angin dan hujan kecil. Ada beberapa model dari jaket ini yang memiliki kantong yang cukup besar di bagian dalam jaket, pas sekali untuk melindungi barang-barang KawanJO dengan praktis nih.

source: http://www.rallylights.com

WordPress spam blocked by CleanTalk.