5 Pulau Resort di Kepulauan Seribu

0
36

Source: Nusatour

Hello guys!

Setiap weekend tuh enaknya liburan ke tempat yang suasanyanya tenang dan asri gitu. Apalagi buat kalian yang tinggal di Jakarta, kalo liburan jangan cuma dirumah atau ke mall doang, bosen! Mau traveling ke tempat yang jauh dari kebisingan dan kesibukan Ibu Kota tapi maunya tetep di sekitaran Jakarta aja? Tenang! Jangan khawatir, Jakarta dengan segala kesibukannya masih punya tempat buat dijadikan pelarian untuk kalian yang sudah mulai stress dengan kesibukan. Berikut daftar Pulau Resort yang ada di Kepulauan Seribu yang siap kalian kunjungi  untuk melepas penat.

1. Pulau Ayer

Pulau Ayer merupakan salah satu pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Pulau Anyer ini merupakan pulau yang bernuasa etnik Papua, hal ini dapat dilihat pada saat kalian masuk ke pulau ini akan disambut dengan patung kayu buatan suku Asmat dan terlihat dari bangunan penginapan yang berbentuk rumah tradisional masyarakat Papua. Di pulau ini kalian dapat melakukan jogging, bersepeda mengelilingi pulau, memancing dan bermain water sport.

2. Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang ekosistem bawah lautnya masih terjaga keindahannya. Oleh karena itu, banyak wisatawan pecinta dunia bawah laut berkunjung ke pulau ini untuk snorkeling dan diving.

3. Pulau Putri

Pulau putri merupakan pulau resort dengan semua fasilitas yang paling lengkap. Memiliki 2 type cottage pertama permanen Cottage (Fish/Sky) dan Semi Permanen (Griya Bali) dan view cottage yang langsung menghadap ke laut. Pulau putri juga menyediakan fasilitas Tunnel Aquarium, Kapal selam dari kacap, Water Slider Sea, Kolam Renang, Sunset Cruice, Restaurant Floating dan Restaurant di darat dan berbagai macam olahraga air lainnya.

Source: exploreseribu.com

4. Pulau Macan

Pulau macan merupakan pulau yang hadir dengan konsep eco resort atau eco village. Pulau terdiri dari dua macam yaitu pulau macan besar dimana eco resort berada dan pulau macan kecil yang akan terlihat pada saat air surut. Di pulau ini terdapat fasilitas yang menjamin kenyamanan kalian.

5. Pulau Bidadari

Pulau Pelangi merupakan pulau yang memiliki cadangan air yang cukup baik diantara pulau lainnya. Di pulau ini menjadi tempat favorit untuk wisatawan yang suka memancing ikan, cumi, dan snorkeling yang di lakukan di dermaga pulau ini. Pulau ini sangat indah, asri dan tidak banyak kapasitas yang di miliki oleh pulau ini.

Itu dia 5 pulau resort yang cocok buat kalian berlibur di wilayah Jakarta. Untuk kalian yang mau berlibur ke pulau resort ini harus menyiapkan budget yang lumayan besar karena fasilitas yang diberikanpun cukup banyak. Ets.. buat kalian yang budgetnya pas-pasan bisa ke pulau penduduk yang terjangkau dan bisa dikunjungi untuk one day trip Jakarta.

Oh iya, buat kalian yang bingung nyari agent tour liburan ke kepulauan seribu buka aja Pigijo.com. Pigijo.com juga lagi ada diskon tuh buat one day trip di kepulauan seribu. Di Pigijo.com juga banyak paket tour menarik lainnya loh. Jadi tunggu apa lagi? Buruan liburan!

See Ya!

Promo One Day Trip Kepulauan Seribu

Promo Tour 2D1N Kepulauan Seribu

WordPress spam blocked by CleanTalk.