Rekomendasi Pulau Untuk Liburan Keluarga

0
53

Photo by @tj.mey on Instagram

Indonesia memiliki begitu banyak pulau kecil yang dapat dijadikan tempat untuk berlibur. Tak hanya dapat dijadikan tempat untuk penghilang stress namun berlibur ke suatu pulau dapat membuat hubungan keluarga, pasangan dan pertemanan semakin erat. Hal ini dikarenakan indahnya pemandangan dan suasana yang tenang membuat siapapun yang berlibur ke suatu pulau melupakan gadget mereka sejenak hanya untuk menikmati ketenangan tersebut. Berikut beberapa pulau kecil yang dapat dijadikan tempat liburan keluarga

1. Pulau Putri

Pulau putri merupakan salah satu pulau resort yang ada dikepulauan seribu. Pulau putri ini memiliki konsep modren yang menawarkan keindahan dan kenyamanan yang ada dikepulauan seribu. Masih banyaknya pepohonan yang tumbuh dipulau putri ini membuat suasana dipulau ini sangat terasa sejuk dan asri. Dengan kondisi lingkungan pulau yang masih asri menjadikan tempat pulau ini sangat pas untuk menjelajah dan mengelilingi pulau dengan sepeda bersama keluarga. Butuh waktu sekitar 90 menit dari Jakarta untuk dapat sampai di pulau putri ini.

Bagi keluarga yang sudah memiliki anak, fasilitas aquarium bawah laut dan Glass Bottom Boat yang dimiliki pulau putri dapat dijadikan salah satu tempat melihat keindahan dan keanekaragaman bawah laut tanpa harus menyelam bersama anak. Pulau putri memiliki kualitas resort yang baik dengan fasilitas yang sangat lengkap mebuat pulau ini ramah untuk liburan bersama keluarga.

Photo by @dindadeshinta on Instagram

2. Pulau Bidadari

Pulau bidadari juga termasuk dalam pulau resort yang ada di kepulauan seribu. Dengan jarak yang dekat waktu yang dihabiskan untuk ke pulau bidadari ini sekitar 20 menit saja dari dermaga marina ancol. Pulau bidadari ini memiliki cottage apung (floating cottage). Cottage ini merupakan rumah panggung layaknya rumah para nelayan yang terapung diatas air dengan fasilitas yang modern.

Pulau ini didukung oleh adanya fasilitas seperti Rainbow Ball Kids dan Children Play Ground yang dapat dijadikan sarana bermain anak kecil dan ada juga fasilitas Water sport activity seperti Snorkeling yang dapat dijadikan sarana bermain anak yang sudah dewasa.

3. Pulau Penyu

Pulau Penyu merupakan pulau yang lokasinya terdapat di pantai Tanjung Benoa, Bali. Pulau Penyu sangat pas untuk dijadikan tempat berlibur bersama anak karena terdapat aktivitas Glass Bottom Boat dan Turtle Island Tour. Aktivitas ini akan mengajak para wisatawan dan keluarga untuk ketengah laut sekitar 500meter dari pinggir pantai untuk menikmati keindahan laut dari kaca bening yang ada didalam boat. Anak-anak akan merasa senang dapat berinteraksi langsung dengan ikan-ikan dan penyu, karena anak-anak dapat memberi makan mereka.

4. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang merupakan pulau yang berlokasi di Lampung. Pualu pahawang merupakan pulau primadona untuk liburan bersama keluarga. Dipulau pahawang para wisatawan yang berlibur bersama keluaraga dapat melakukan Snorkeling dengan anak. Kegiatan Snorkeling ini merupakan salah satu kegiatan favorit dipulau Pahawang. Tanpa menyelam terlalu dalam, ikan-ikan warna-warni sudah dapat terlihat ditepian pantai. Jadi tempat ini sangat cocok untuk mengajak anak berusia diatas 7 tahun untuk melihat keindahan bawah laut.

Oh iya pigijo lagi ada diskon nih untuk liburan ke kepualauan seribu kalian bisa buka pigijo.com atau bisa klik di sini untuk liat promo liburan lainnya.

See ya!

WordPress spam blocked by CleanTalk.