Terimakasih untuk pigijo yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti event liburan ini. Aku mau menceritakan sedikit tentang liburanku di Februari kemarin ke tanjung pandan Belitung. Jujur aku baru pertama kali naik pesawat, jadi aku excited banget. Pas udah sampai di tempat destinasi. Bener bener disuguhkan view yang indah banget. Gak boong. Hari pertama aku langsung snorkeling ke pulau lengkuas, dan aku disuguhkan oleh pulau batu berlayar. Memang khas nya disamakan batu hehehehe dan disana saya ketempat shooting laskar pelangi. First time the best holiday on my life. Nah kalau next impian liburan aku ke Karimun Jawa. Katanya disana pulaunya lebih bagus, lebih jernih, banyak ikan badutnya. Banyak spot makanan. Aku mau hunting foto yg Instagramable dan yang lucu lucu.

0
137
WordPress spam blocked by CleanTalk.