Wisata Murah di Malang

0
151

Photo by Barry Kusuma

Hallo…

Kali ini akan membahas tentang wisata murah yang ada di malang. Malang adalah daerah yang terkenal akan keramahan warga dan gudangnya tempat makan dan destinasi murah nan kece. Buat kalian yang berniat bertraveling ke malang tapi budget pas-pasan jangan khawatir! Berikut beberapa destinasi murah yang wajib kalian kunjungi dimalang:

1.      Wisata Pantai

Buat kalian yang suka menikmati deburan ombak dan lembutnya pasir putih pantai. Kalian bisa mengunjungi pantai-pantai yang ada di Malang. Malang menyimpan begitu banyak pantai yang masih terjaga keasrian dan keindahannya. Dibutuhkan waktu sekitar 2jam dari arah kota Malang ke daerah pantai-pantai yang ada di Malang. Untuk harga tiket masuk pantai biasanya sekitar Rp. 10.000 – Rp. 15.000 Biasanya ada beberapa pantai dengan harga tersebut sudah include tiket parkir. Namun jika belum biasanya untuk parkir sekitar Rp. 3.000/Motor dan Rp. Rp. 10.000/Mobil. Bahkan ada pantai yang gratis. Hanya cukup bayar toilet jika ingin menggunakannya. Berikut pantai murah yang ada di Malang:

Pantai Goa Cina, Pantai Watu Leter, Pantai Banyu Anjlok, Pantai Banyu Meneng, Pantai Selok, Pantai Ngeliep, Pantai Batubengkung, Pantai Watu Lepek, Pantai Kondang Bandung, Pantai Modangan dan masih banyak lagi pantai murah lainnya yang ada di Malang.

2.      Wisata Alam

Jika kalian ingin menikmati keindahan Malang saat malam hari dari atas bukit kalian dapat mengunjungi Paralayang. Disana kalian hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp. 20.000/orang sudah include parkir. Harus diperhatikan jika ingin mengunjungi paralayang sebaiknya kalian menggunakan pakaian yang hangat, karena udara disana sangat dingin.

Alternative lain adalah dengan mengunjungi air terjun atau yang biasa disebut coban. Berbagai macam coban tersedia di Malang dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 15.000 s/d Rp. 20.000. Berikut air terjun murah yanga ada di Malang:

Coban Talun, Coban Rondo, Coban Rais, Coban Parang, Coban Glotak, Coban Putri, Coban Sumber Pitu dan Coban Jahe.

3.      City Tour

Untuk city tour kalian bisa mengunjungi alun-alun yang ada di Malang dan Batu.  Disana kalian bisa banget menikmati suasana sejuk malang dan menikmati kuliner khas Malang yang ada. Alun-alun biasanya akan ramai pada saat sore dan malam hari.

Lalu ada Kampung warna-warni Jodipan dan Kampung Arema. Disana kalian dapat masuk dengan harga sekitar Rp. 3.000/orang dan biaya parkir sekitar Rp.3.000/Motor dan Rp. 5.000/Mobil. Ditempat ini kalian dapat hunting foto dan mengenal secara dekat dengan warga lokal disana.

4.      Wisata Kuliner

Untuk wisata kuliner kalian bisa menjumpai berbagai macam jenis tahu telor, bakso dan bakwan.

Untuk bakso kalian dapat membeli di Bakso presiden dan Bakso Damas. Harga basko di Malang sekitar Rp. 1.000 s/d Rp. 3000/bakso dan harga berbagai macam gorengannya hanya Rp. 500 s/d Rp. 1.000 pergorengan. Dan masih banyak lagi banyak berbagai jenis kuliner yang ada di Malang. Murah banget kan? Dengan uang 30.000 kalian sudah bisa kenyang dengan berbagai jenis maknaan di Malang.

Oiya! ada satu lagi wisata kuliner yang cukup terkenal yaitu pos ketan legenda 1967. Awalnya kuliner ini hanya dapat kalian nikmati di daerah Batu saja, namun sekarang pos ketan legenda 1967 sudah hadir di Malang.

 

Jangan lupa cek pigijo untuk tahu destinasi menarik lainnya yang ada di Malang.

See ya!

WordPress spam blocked by CleanTalk.