Tempat Wisata Natal dan Tahun Baru

0
32

Hay hay hay……

Udah bulan desember nih! Kalian semua sudah nyiapin jadwal liburan natal dan tahun baru belum? Harusnya sih udah yah, secara libur pergantian tahun akan sangat menyenangkan bila dirayakan dengan orang-orang terdekat. Tapi yang belum punya rencana kemanapun gak usah khawatir, kalian cukup duduk manis dan baca dan scroll kebawah buat ngeliat destinasi apa aja yang recommended banget buat liburan dipenghujung tahun ini.

JAKARTA

·         Taman Impian Jaya Ancol dan Kepulauan Seribu

Buat kalian warga ibukota Jakarta yang bingung mau kemana bisa banget nih kalian mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol buat mengisi liburan akhir tahun kalian. Biasanya di pantai Ancol suka ada acara musik dan parade budaya di malam pergantian tahun, jadi bisalah Ancol dijadikan salah satu destinasi wisata tahun baruan.

Atau buat kalian yang tidak suka keramaian bisa tuh mengunjungi atau menginap di kepulauan seribu. Kalian bisa bermalam di pulau-pulau resort yang ada dikepulauan seribu. Biasanya setiap pulau resort dikepulaun seribu ini memiliki acara memeriahkan tahun baru. Jadi, buruan pesen deh daripada bosan dirumah aja pas liburan.

·         Bundaran HI dan Monas

Liburan tahun baru sangat identik dengan kembang api, dikota metropolitan seperti Jakarta Bundaran HI dan monas merupakan tampat yang selalu diselenggarakannya pesta kembang api yang cukup meriah.

BANDUNG

·         Bukit Bintang

Buat kalian yang ingin menikmati pesta kembang api dengan latar belakang gemerlap bintang-bintang bisa banget menyantumkan bukit bintang sebagai destinasi wisata pergantian tahun kalian. Dijamin pergantian tahun kalian akan sangat sulit dilupakan.

·         Gedung Sate dan Alun-Alun Bandung

Mau menikmati pesta kembang api sekaligus wisata kuliner? Bisa! Dateng aja ke gedung sate dan alun-alun bandung kalian bisa menikamti keduanya sekaligus dalam satu tempat. Senang dan kenyang.

MALANG

·         Gunung Bromo

Menikmati pergantian tahun dengan suhu udara yang dingin ditemani dengan keramahan suku tengger yang ada di gunung bromo merupakan pilihan terbaik untuk kalian yang menyukai liburan dengan sentuhan kearifan lokal. Setiap tahunnya gunung bromo akan ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melewati malam pergantian tahun di gunung bromo dengan melihat sunrise yang sanagat indah.

BALI

·         Tanah Lot, Kuta dan Jimbaran

Tak perlulah kalian meragukan bali untuk dijadikan salah satu destinasi liburan kalian. Bali merupakan tujuan libur natal dan tahun baru para turis domestik maupun mancan negara. Tanah Lot, Kuta dan Jimbaran merupakan destinasi pantai yang pas buat dijadikan tempat kalian menikamti malam pergantian tahun di pulau bali.

Segitu aja rekomendasi tempat liburan untuk menikmati libur natal dan tahun baru di 4 kota tersebut. Segeralah berlibur untuk melepas penat yang ada. Selamat berlibur dan jangan lupa kunjungi website pigijo untuk merencanakan liburan kalian!

See ya! 🙂 

WordPress spam blocked by CleanTalk.