Resto D’Gunungan, Tempat Nongkrong Akhir Tahun dengan Spot Instagenic.

0
367

Pasti lagi pada buru-buru kelarin kerjaan yang belom beres biar nggak ganggu waktu liburan nanti ya? Ayo ayo semangat selesain kerjaannya, biarpun sampai lembur yang penting liburan nanti tinggal happy-happy. Buat kalian yang memilih liburan akhir tahun pergi ke daerah Jawa Timur, tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi liburan kamu. Jauh dari keramaian dan kebisingan kendaraan. Resto yang bernama D’Gunungan, terletak di Pasuruan, Jawa Timur tepatnya di komplek De Taman Dayu. Sebuah resto & lounge dengan desain dan konsep Pegunungan yang bisa memanjakan para pengunjung. Momen liburan tentu menjadi momen spesial berlibur bersama orang-orang tercinta, nggak diragukan lagi panorama pemandangan Pasuruan atau Sidoarjo dari ketinggian. Apik tenan, rek! Ternyata ini loh yang bikin pengunjung jatuh hati ke sini.

 Area outdoor dengan view pegunungan

(Sumber  : Instagram (dgunungan& vferdiana )

Meski tempat ini terbilang baru, tetapi para pengunjung banyak antusias untuk datang ke sini. Gimana nggak tertarik? D’Gunungan menyuguhkan konsep outdoor dengan pemandangan dari ketinggian, udara sejuk, dan bisa melihat panorama eksotis gunung Arjuno. Selain outdoor, juga berkonsep dapur terbuka didepannya pemandangan kolam renang dan ada area hutan pinus juga. Duh, nggak mau pulang rasanya!

Suguhkan Makanan dan Minuman Penggugah Selera.

(Sumber  : Instagram (julianvankusty &  dgunungan )

Tersedia beragam food & beverage yang dijual seperti nasi goreng, steak, pizza, pasta, dan paket barbeque yang bervariasi. Nggak bikin kantong jebol kok, harga makanan di sini mulai dari Rp. 40.000 dan harga minuman mulai dari Rp. 20.000 sudah bisa menikmati menu-menu spesial dengan pemandangan yang ciamik. Yuk, kemari!

Spot Terbaik Foto Instagenic

( Sumber  : Instagram ( dgunungan & tyo_capsule )

Kesukaan generasi millennial yang selalu berburu lokasi wisata instagramable. Jangan khawatir anak muda, tempat ini cocok banget untuk memperindah feed Instagram kalian. Cari spot foto mulai dari latar belakang kolam renang sampai area outdoor dengan pemandangan pegunungan. Hasilnya pasti kece deh.

Bagaimana akses menuju D’Gunungan?

( Sumber  : Instagram (melfintan) )

Patokannya, cari jalan menuju Kompleks De Taman Dayu lalu tak jauh dari situ sudah terlihat wajah cantik restoran tersebut. Rute menuju ke lokasi mudah dijangkau menggunakan transportasi bus/mobil.

Lokasi D’Gunungan

Kawasan The Sagamore Hills – The Taman Dayu

Jl. Raya Surabaya-Malang KM 48, Pandaan 67156, Pasuruan – Jawa Timur

Indonesia

Website :  www.dgunungan.com

Daripada semakin penasaran sama tempatnya, jangan lupa mampir ke resto keren di Pasuruan ini. Pastikan kalian foto di spot terbaiknya yaa. Oh iya, kalau bingung masalah akomodasi selama jalan-jalan di Jawa Timur, kalian bisa sewa mobil pigijo.com lho. Saatnya rencanakan liburanmu, sekarang.

WordPress spam blocked by CleanTalk.