Cuma di Jogja Airport Resto, Bisa Menikmati Makan Dalam Pesawat Tanpa Turbulensi.

1
102

Hai, temen-temen! Bahas soal kuliner yang ada di Indonesia yuk. Beragam kuliner dan jajanan mulai banyak muncul dengan inovasi yang unik-unik membuat khalayak penasaran akan penampakannya dan pasti langsung share ke media sosial-nya. Di kota pelajar yang nggak ada habisnya buat bikin sesuatu baru, belom lama sempat bikin booming akan restoran baru di Kabupaten Sleman. Kali ini Jogja menawarkan restoran berkonsep suasana seperti di bandara dan di dalam pesawat. Beneran layaknya kamu ingin naik pesawat mulai dari check in hingga pelayanan pramugari di dalam pesawat, patut didatengin nih! Buat kalian pecinta kuliner, tempat ini jadi sasaran pas untuk mencicipi hidangan lezat bersama teman maupun keluarga.

Fasilitas Yang Ditawarkan

Tampilan depan layaknya di bandara. Mirip banget! Mulai dari memasuki boarding pass lalu di cek oleh petugas, kemudian melakukan transaksi dan akan diarahkan oleh pramugari. Pesona alam Sleman tampak nyata di sini hingga ingin berlama-lama di resto unik ini. Terbagi 2 yaitu Café (Lounge Bandara) dan Café Outdoor Indoor.

         

Sumber : Instagram (hapsaho & jogjaairportresto)

Menu Paket Andalan

Sumber : Instagram (anak_kos_kulineranaprihutagalung)

FYI, menu yang ditawarkan sudah tersedia 5 macam menu paket seperti Paket Ndeso, Paket Kampung, Paket Milenial, Paket Mblumbang, Paket Mbokne dimana setiap 1 (Satu) paket seharga Rp. 160 Ribu/4 pax. Dalam satu paket kalian akan mendapatkan beragam menu makanan. Nama paketnya unik ya, temen-temen. Makanan yang disajikan mulai dari khas Indonesia sampai Western, beragam mulai dari Nasi Goreng, Sop Buntut, Mendoan, Ayam, Gurami, Spaghetti, Chicken Gordon Blue dan lain-lainnya. Kecapan cita rasa Indonesia masih tetep ada lho. Soal harga? Nggak bikin dompet menipis kok karena harga dimulai dari 15 Ribuan aja.

Lokasi Jogja Airport Resto

Sumber : Instagram (dhian_hardjodisastro)

Alamat : Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571.

Rute Perjalanan : Dari pusat kota Jogja kurang lebih sekitar 10 km dari Tugu Jogja. Bisa Lihat Maps Online.

Jam Buka : 10:00 – 22:00 WIB

Kontak : 0274-4541931 // 081329893300

Instagram : jogjaairportresto

Baca Juga : Wisata Bukit Klangon, Sleman.

Jangan sampai ketinggalan informasi seputar tempat kekinian terbaru ya, temen-temen. Pantau terus update terbaru di Blog Pigijo. Jika kalian ingin merasakan atmosfer makan di dalam pesawat ini tapi bingung kendaraannya? Mudah, pilih kendaraan yang ingin disewa selama di Jogja Di Sini .

1 COMMENT

  1. […] Selanjutnya, Cari Penginapan dan Tempat Kuliner yang Affordable.Sesampainya di Jogja, kamu nggak mau dong masih harus cari-cari tempat untuk istirahat yang affordable. Ada baiknya, kamu udah tau mau nginep di mana sejak sebelum sampai di Jogja, jangan lupa cari yang promo juga yaa! Dari sekarang lho, peeps, supaya nggak kehabisan juga! Untuk rekomendasi tempat kuliner yang affordable, kamu bisa baca artikelnya di sini. […]

WordPress spam blocked by CleanTalk.