Main ke Kupang dan Sekitarnya

1
133

Hai semua! Gimana, nih, kabarnya? Nggak terasa, ya, udah mau di ujung tahun 2018. Buatku pribadi tahun ini benar-benar mengajarkan banyak hal. Kalau buat kamu, gimana? Anyway, holiday is coming! Sudah tahu mau liburan ke mana di akhir tahun nanti? Aku punya rekomendasi, nih! Cocok banget untuk liburan bersama keluarga atau pun pasangan.

Destinasi ini berada di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di daerah Kupang dan sekitarnya. Kalian tahu, kan, keindahan alam Indonesia bagian timur? Nggak perlu diragukan lagi!

Instagram: wahyuuap

1. Kafe Tebing

Kalau kamu main ke Kupang, jangan lupa untuk menikmati sunset di tempat ini. Kafe Tebing terletak di sekitar Pelabuhan Tenau, dan menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat sunset, lho! Kafe ini mulai buka pukul 16.00 WITA. Sebenarnya, sunset di sini tidak langsung menyentuh bibir laut, namun tenggelam dibalik Pulau Semau, namun pemandangan yang diberikan tetap lah memukau. Kamu akan disuguhkan langit jingga yang tentunya indah. Makanan dan minuman yang ditawarkan kafe ini juga berbagai macam dan harganya masih terjangkau. Cocok untuk menemani kamu menikmati sunset.

Instragam: kdklgunawan

2. Pantai Oesain

Pantai ini terletak di Desa Erbaun, Kecamatan Amarasi Barat. Pantai ini masih alami karena belum banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yang dikelilingi batu karang yang menjadi daya tariknya. Pantai Oesain memiliki pemandangan pasir yang berwarna cokelat dan ombak yang cukup besar. Jadi, kalau kamu main ke Kupang, pantai ini bisa masuk ke dalam daftar wisata kamu!

Instagram: yddr12

3. Lasiana Beach

Kalau kamu main ke Kupang, pantai ini harus masuk ke dalam daftar wisatamu! Di Pantai Lasiana kamu akan disuguhkan pemandangan pantai dengan pohon kelapa di sekelilingnya. Hamparan laut biru nan luas yang menyejukkan mata. Di sini kamu juga bisa menikmati matahari tenggelam. Kamu juga nggak perlu khawatir karena di pantai ini banyak warung makan yang menawarkan kuliner khas Kupang. Selain itu kamu juga bisa menikmati pisang goreng yang dilumuri gula aren, kacang tanah, atau keju. Kamu juga bisa menikmati jagung bose atau bubur jagung dengan campuran santan, serta menikmati segar air buah lontar dan es kelapa.

Instagram: jhorry_belle

4. Pantai Oesapa

Pantai ini terletak di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Pantai ini sangat eksotis dengan langit jingganya di sore hari. Setiap sore, pantai ini akan ramai saat sore hari karena langit biru akan berubah menjadi merah keemasan ketika matahari mulai tenggelam. Kamu bisa menikmati keindahan langit sore dengan jagung bakar yang dijual di sekitar pantai. Jadi, pantai ini juga harus masuk ke dalam daftar wisatamu, ya!

Nah, ke mana pun kamu pergi, jangan lupa untuk susun itinerary perjalanan kamu, ya! Mulai dari akomodasi, informasi wisata, hingga promo wisata. Kalau kamu butuh travel planner, ada Pigijo yang siap membantu kamu, lho! Cek juga promo-promo yang ditawarkan di www.pigijo.com! Rencanakan liburan kamu biar semakin seru dan asik!

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.