Rezeki 80 Juta Bisa Buat Liburan Keliling Indonesia, Kenyang Pula.

0
65

Warganet pengguna Instagram dan Twitter dibikin geger adanya kasus prostitusi online di Surabaya dari artis FTV berinisial VA. Saking viralnya banyak netizen memberi komentar dan cuitan soal prostitusi tersebut, beragam komen sampai dibuatkan meme kocak. Terungkap harga sekali main VA yaitu 80 Juta Rupiah, bagi warganet perkumpulan sobat missqueen bakal kaget denger harga 80 Juta, maklum. Sebenernya yang menarik dari kasus ini bukan perkara prostitusi online, tapi karena 80 Juta Rupiah itu. Wahai Sobat Missqueen ku, bayangin deh kalo tiba-tiba kalian dikasih 80 juta pasti bingung mau dipakai buat apa? Mau buat ganjelan pintu, stok hp di rumah masih banyak buat ganjel. Hmm berhubung gue punya #BUCKETLIST2019 yang belom terealisasikan di tahun sebelumnya, kali ini mau coba berhayal dengan memanfaatkan uang Rp. 80 Juta. Begini ulasan lengkapnya :

Pergi Kemanapun Tanpa Mikir

Source : pixabay.com

Dalam sekejap dapet rejeki nomplok Rp. 80 Juta? Pastinya akan dipake buat keliling ke pelosok Indonesia, dari Sabang sampai Merauke gue jelajahin. Pulau Jawa hampir sebagian tempat udah dijelajahi, tinggal tempat-tempat indah di luar pulau Jawa yang harus didatangi seperti Toraja, Kupang, Belitung, Aceh, Papua, Riau, NTT, dan lainnya. Join yuk, siapa tau Rp. 80 Juta masih sisa :p.

Beli Tiket Pesawat Tanpa Promo

Source : pixabay.com

Naik pesawat jelas mempersingkat waktu dan perjalanan ini pasti akan terasa seru karena hasil Menjemput Rejeki Di Tahun 2019. Beli tiket pesawat nggak pake mikir harga mahal, pokoknya langsung pesen.

Mobil, Transportasi Andalan

Source : pixabay.com

Naik mobil aja ah biar asique pake rejeki 2019. Transportasi sering jadi kendala selama solo-traveling, bingung harus nyewa kemana dan takut kena tipu. Senengnya, di Pigijo gue bisa bebas leluasa sewa mobil plus ada driver lokal. Jadi nyaman deh.

Nginep di Homestay

Source : pixabay.com

Kenapa lebih pilih homestay? Homestay layaknya rumah sendiri, nyaman, lebih bebas, mau jajan bakso tinggal panggil abangnya, buka pintu keluar. Kalo di hotel? Jauh manggil abang bakso~

Sikat Kuliner Indonesia

Source : lifestyle.okezone.com

Kayak dipoin nomor 4 “jajan bakso”, kurang rasanya kalo traveling cuma menikmati alam semesta aja. Cita rasa kuliner nusantara wajib dicoba satu persatu dari makanan sampai minuman. Biar nggak ada yang kelewatan nyicipin kuliner Indonesia, gue selalu liat list kuliner setiap kota disini.

Udah kayak anak sultan belom? Pergi traveling keliling Indonesia dengan uang segitu, pasti cukup banget. Kalo irit, mungkin sisa uangnya bisa buat jalan-jalan ke luar negeri. Asyik banget yaa punya uang Rp. 80 Juta. Mirisnya, semua yang tertulis cuma HAYALAN semata. Sadar yuk sadar, jangan kebawa suasana berhayal berlebihan, karena yang berlebihan itu kadang bikin sakit hati. Buat dapetin uang sebesar itu semua butuh proses, nggak ada yang instan dalam “sehari” lho temen-temen. Semangat bekerja demi bisa traveling kemanapun pakai hasil bangun pagi pulang pagi, lemburin kerjaan halal maksudnya.

WordPress spam blocked by CleanTalk.