Kabar Gembira! Tarif Tiket Pesawat Turun Sampai 60%

1
158

Seluruh maskapai nasional yang tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) telah menurunkan harga tiket pesawat untuk penerbangan domestik sejak Jumat, 11 Januari 2019.

Ketua Umum INACA IGN Askhara Danadiputra mengatakan, penurunan tiket ini inisiatif dari asosiasi lantaran mendengar keluhan dari masyarakat. Dia menjelaskan penurunan harga tiket yang dilakukan bervariasi nilainya, mulai dari 20% hingga 60%.

Belakangan ini diramaikan oleh masyarakat Aceh berbondong-bondong rela bikin paspor demi ke Jakarta. Imbas harga tiket pesawat yang naik drastis, membuat orang-orang bikin paspor. Tiket pesawat dari Malaysia ke Jakarta lebih murah dibandingan Tiket Pesawat Aceh  – Jakarta. Jelas warga Aceh pasti akan transit di Malaysia untuk menghemat perjalanan.

Keputusan INACA tersebut muncul setelah harga tiket pesawat sempat melambung beberapa waktu belakangan. Banyak penumpang mengeluhkan hal tersebut.

Tarif Tiket Pesawat sudah turun lho, temen-temen. Langsung dicek setiap maskapai dan segera agendakan traveling kalian selanjutnya sebelum harga naik. Yuk, mulai #MaknaiPerjalananmu dari sekarang.

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.