Rute Penerbangan Baru Dibuka, Untuk Tingkatkan Sektor Pariwisata Indonesia

0
88

Selamat pagi peeps! Udah hari Rabu aja nih, peeps, di minggu ketiga bulan pertama tahun 2019. How is your week going this far? Hmm, di cuaca yang mendung kayak belakangan ini emang lebih asik buat ngopi-ngopi aja kan ya peeps, sambal baca bacaan yang ringan kayak artikel Esti di sini hehe.

Anyway, kalo beberapa waktu yang lalu kita udah ngobrolin tentang bencana alam di Indonesia dan dampaknya di sektor pariwisata, kali ini Esti mau bahas tentang salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kembali meningkatkan nilai dagang di sektor pariwisata Indonesia.

Dilansir dari detik.com, maskapai penerbangan asal Vietnam bakal buka rute baru menuju Indonesia bulan Maret mendatang, pada acara ASEAN Tourism Food (ATF) 2019 lho, peeps! Jenis pesawat yang akan digunakan memiliki estimasi kapasitas 226 penumpang.

Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi mengatakan bahwa selain sebagai komitmen untuk mendorong pariwisata Indonesia pembukaan rute tersebut menjadi fokus dan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan nilai perdagangan maupun investasi bilateral keduanya.

Nah, ada dua rute penerbangan yang akan dibuka, peeps. Yang pertama di bulan Maret nanti, akan dibuka rute Ho Chi Minh-Denpasar. Sedangkan untuk rute Denpasar-Ho Chi Minh, akan dibuka pada akhir tahun 2019 ini.

Gimana? Kamu jadi tertarik buat pergi ke Vietnam untuk nyoba pesawat ke Denpasar nanti? Nah, sambal nunggu launching rute pesawatnya peeps, kamu bisa coba untuk explore keindahan-keindahan Indonesia terlebih dulu. Kamu nggak perlu repot-repot bikin itinerary atau takut overbudgeting, peeps. Caranya gimana? Gampang aja, kamu bisa klik di sini dan sesuaiin sama keinginan travelling kamu, apakah kamu mau create your own trip ke tempat yang udah kamu damba-dambakan, atau kamu mau find tour package ke tempat rekomendasi pilihan. The choice is in your hand, tanpa ribet, tanpa mahal dan pastinya bikin liburan kamu jadi makin seru! Jangan lupa, ya, klik di sini!

Oke deh, peeps, segitu dulu obrolan kita hari ini, ya! Sampai ketemu di obrolan selanjutnya! Adios!

WordPress spam blocked by CleanTalk.