Pertama Kali Tersesat di Kota Gudeg

2
89

Haiiiii, peeps! Jumat 25 Januari 2019 pagi ini diguyur hujan nih di tempat Esti, tempat kamu gimana? Hujan juga kah? Mendung aja? Atau malah panas terik? Well, gimana pun cuacanya, tetep semangat terus ya buat kita dan jangan lupa untuk minum multivitamin ya, peeps, supaya terhindar dari sakit di musim pancaroba ini. Hihi.

Okay, setelah kemarin-kemarin kita udah ngobrolin tentang dunia pariwisata tanpa ngobrolin tentang actual tempat wisatanya, peeps, hari ini Esti mau ngajak kalian untuk ngobrolin tentang pengalaman kakak Esti nyasar di tempat wisata. Yep, Esti juga terheran-heran waktu diceritain kalo dia nyasar, peeps. Tsk!

Anyway, sebelumnya mungkin kamu bingung ya, dan kadang muncul pertanyaan ‘Emangnya kenapa sih kita harus travelling?’ ‘Emang nggak bisa ya istirahat di rumah aja?’ Kamu bisa baca artikel Esti yang ini, untuk menemukan jawabannya, peeps.

Well, kita semua tau lah ya, kalo di Jogja ini banyaaak banget tempat wisata, dimulai dari the World Lost Castle, Camp Fire, Borobudur, Hutan Pinus, Malioboro, Taman Pintar, bahkan kamu nggak perlu jauh-jauh ke inggris buat liat Stonehenge karena di Jogja juga ada Stonehenge Merapi. Long story short peeps, kakak Esti berdua sama istrinya tuh jalan-jalan ke Jogja dengan aplikasi peta elektronik sebagai panduannya dan ceritanya mau ke Hutan Pinus Mangunan tempo hari.

Setelah lama ngikutin petunjuk yang ada di map elektronik itu, dia bilang begini,

“Kok ngga sampe-sampe, jalannya belok ke sana ke sini. Eh gak taunya malah nyasar ke tempat yang lumayan jauh dari Hutan Pinus Mangunan, mana panas banget pula cuacanya.”

Waktu kakak Esti cerita itu, Esti nggak bisa kasih respon apa-apa selain ketawa. Hahaha! Bisa-bisanya malah nyasar!

Terus akhirnya, peeps, kakak Esti telepon temennya yang tinggal di sekitaran Jogja buat minta arahan jalan, udah deh setelah nyasar dan kepanasan akhirnya kakak Esti dan istrinya bisa menikmati suasana di Hutan Pinus Mangunan.

Setelah itu, Esti langsung saranin deh lain kali kalo mau liburan biar gak ribet dan gak nyasar lagi, udah pasti liburannya bakal seru, hemat dan praktis, langsung ke sini aja. Karena kan ada pilihannya tuh peeps, kamu mau create your own trip ke tempat impian kamu, atau kamu bisa find tour package ke tempat rekomendasi pilihan. Dijamin nggak bakalan ribet, kita tinggal terima beres, nggak perlu repot bikin itinerary dan pastinya no nyasar-nyasar. Hahaha! Eh kamu juga bisa ikutan rencakan liburan di sini lho, peeps, yuk!

Nah, thats a wrap for today, peeps! Sampai ketemu di obrolan dan cerita selanjutnya, okay!

Oh, ya, kamu pernah nyasar waktu liburan juga? Boleh yuk cerita di bawah!

Adios!