Menelusuri Geowisata Tebing Breksi Yang Jadi Destinasi Hits di Yogyakarta

1
72

Tiada hari tanpa traveling, setiap hari pasti ada aja kegiatan yang mengejutkan dikeseharian kalian. Selagi muda, selagi sehat bugar, selagi waktu (masih) ada, manfaatkan keadaan yang ada yuk! Akhir pekan lalu gue dipancing penasaran akan tempat bekas penambangan batu ini, Tebing Breksi namanya. Nggak asing bagi warga Jogja, buat para traveler ini adalah destinasi yang menyuguhkan keindahan tebing-tebing menjulang tinggi nan indah.

Tak hanya cantik, tempat ini juga menjelma menjadi tempat foto pre-wedding yang sering direkomendasikan para fotografer lho.

,

Waktu lalu, gue dateng di jam 5 sore dimana menuju senja dan ternyata tempat ini cocok banget untuk menikmati momen-momen matahari terbenam sambil melihat pesona kota Jogja menjelang malam hari.

Tebing eksis di Jogja yang mulai dibenahi beberapa tempatnya, kini menjadi geowisata yang diincar wisatawan. Akses menuju ke sini cukup ikuti google maps dan disarankan menggunakan motor/mobil karena jalanan nggak begitu lebar.

Waktu yang tepat saat ke Tebing Breksi itu pagi hari atau sore hari. Pastikan kalian memakai outfit yang nyaman dan simple yaa, kalo nggak kalian rasain sendiri deh gerahnya bukan main hahaha. Setelah muter-muter, swafoto disekitar pahatan tebing ini, jangan lupa mampir ke kantin yang tersedia disini sekalian istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Emang Jogja tuh selalu istimewa, selalu punya cara tersendiri biar kita selalu punya rindu diantara jarak. Ahaaay! Tahun ini banyak hari kejepit yang nggak boleh kalian sia-siain gitu aja. Langsung susun rencana liburan lo semua di sini dan pilih mau berangkat kapan. Cheers! 😀 

Baca Juga : Wisata Lava Bantal Yogyakarta

Alamat : Sambirejo, Prambanan, Sleman, Special Region of Yogyakarta

Tiket Masuk : Rp. 5.000 (Domestik) ; Rp. 10.000 (Mancanegara)

Jam Buka : 05:30 – 21:00 WIB

Kontak : 0813 2863 4788 

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.