Rp 80juta Bisa Buat Apa?

0
42

Hai, peeps! Happy weekend! Wah, akhirnya setelah seminggu penuh kerja keras kita bisa nikmatin weekend juga yaa! Hihi. By the way, gimana rencana kamu untuk menikmati weekend di minggu terakhir bulan Januari 2019 ini? Lebih milih di rumah aja, atau pilih hang out ke luar? Well, kalo Esti, karena ini akhir bulan, peeps, Esti lebih milih di rumah aja sambil menghayal hahaha.

Jadi, sambil nulis ini, Esti tuh sambil menghayal kalo Esti dapet 80 juta itu  bisa buat apa aja ya?

Well, pertama kali yang muncul di kepala Esti kalo dapet 80 juta itu, investasi.
Investasi ini bisa dalam bentuk apapun, peeps. Nabung di bank, beli saham, beli emas atau bahkan investasi di bidang furniture and living gitu. Nah, kalo untuk Esti sendiri, karena dari kecil pengin banget beliin rumah untuk mama jadi kalo Esti dapet 80 juta bakal Esti pake buat nyicil atau beliin rumah untuk mama dan furniture di dalam rumahnya. Kalo ini, itungannya Esti investasi pahala karena udah nyenengin orang tua, peeps. HEHE

Tapi, kalo kamu lebih suka main saham its okay to invest the money on it. Karena, menurut beberapa orang yang suka main saham, ketika Esti tanya alasan mereka main saham, jawabannya itu karena investasi di saham hasilnya menjanjikan. Tapi, kalo menurut Esti, nggak bisa semulus itu juga karena saham terus naik turun kan, peeps. Jadi, kalo kamu memutuskan untuk main saham, make sure kamu siap ketika sahamnya turun dan keadaan nggak terduga lainnya ya, peeps.

Nah, beli emas untuk investasi juga salah satu investasi yang menguntungkan lho, peeps. Menurut data Antam, hari ini harga emas murni per gramnya itu Rp 593ribu, peeps. Lumayan kan! Bisa jadi barang yang sangat berguna waktu keadaan nggak terduga menghampiri.  

Terus, hal terakhir yang muncul di kepala Esti waktu ngebayangin 80 juta bisa dipake buat apa adalah travelling! Hahaha. Karena Esti itu keseringan travelling sendiri, kalo nggak berdua mama doang, peeps. Nah kalo Esti dapet 80 juta, Esti bakal ajak keluarga inti untuk travelling. Sebenernya nggak semuanya dibuat travel sih, jadi kayak 50 50 aja gitu, peeps. Biar tetep punya biaya cadangan untuk kebutuhan yang nggak terduga, jadi 50% untuk travelling, 50% sisanya untuk ditabung atau diinvestasiin ke hal lain. Nah, omong-omong travelling nih peeps, karena Esti penginnya liburan rame-rame bareng keluarga inti yang termasuk kakak ipar dan keponakan-keponakan, berarti Esti harus nyiapin semuanya dengan baik. Karena, kalo liburan rame-rame gitu seringnya riweuh dan makan banyak biaya kan peeps, terus ujung-ujungnya bisa ngebuat liburan nggak seru deh. Kalo kamu juga kayak Esti, mau liburan rame-rame bareng keluarga tapi nggak mau ribet, tetep mudah dan murah terus liburan jadi seru, Esti punya banget nih solusinya, kamu tinggal klik di sini untuk rencanakan liburan kamu. Ada dua pilihan alternatif juga lho peeps, yang bisa kamu pilih sesuai preferensi kamu sendiri, contohnya kamu bisa klik create your own trip kalo kamu mau pergi ke destinasi impian kamu. Terus kamu bisa klik find tour package kalo kamu mau pergi ke destinasi rekomendasi pilihan di sini. Tinggal klik klik klik, nggak perlu repot susun itinerary, tinggal terima beres, packing, voila! Liburan deh! Gampang kan? Yuk buruan, rencanakan liburan kamu di sini.

Anyway, segitu dulu perbincangan kita di akhir pekan ini, peeps. Semoga, kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebugaran supaya kita bisa #MenjemputRejeki2019 dan mewujudkan hayalan kita kalo dapet 80 juta. Amen.

Nah kalo kamu dapet Rp 80juta, mau buat apa aja, peeps?

WordPress spam blocked by CleanTalk.