Menyatu Dengan Alam di Mojosemi Forest Park

0
111

Setiap melakukan perjalanan, biasanya tempat liburan kayak gimana sih yang dipengen? Wisata dekat Gunung atau Pantai? Wisata alam atau wisata budaya? Hmm kalo itu pastinya selera temen-temen semua yaa. Kalo gue sih lebih seneng main ke Gunung karena udara dingin nan segar langsung tertampar ke muka gitu. Bicara soal udara dingin, destinasi wisata yang sedang popular di Magetan, Jawa Timur. Magetan gini-gini juga punya wisata kece loh, monggo langsung cek di Pigijo.com ada wisata apa aja. Jadi, nggak cuma Telaga Sarangan aja, kini banyak wisata baru yang harus banget didatangi, Mojosemi Forest Park.

 Pertama kali datang, temen-temen akan disambut hawa sejuk, seger, adem, bikin betah banget deh. Seluruh tempat penuh penghijauan seperti pohon-pohon tinggi dan gagah diberi sentuhan payung warna-warni seperti difoto ini.

Masuk ke bagian dalam akan disapa dengan atribut-atribut gemas seperti gubukan bertulis “LOVE”, sepeda besar, dan masih banyak lagi.

Suasana di Mojosemi Park ini bener-bener dibuat manja dan sampai lupa waktu. Sangat rekomen buat temen-temen yang mau bersantai, menenangkan pikiran karena terdapat vegetasi pepohonan yang beragam. Dengan alam, kita bisa belajar menjaga pohon-pohon yang hidup. Alamnya sangat bersahabat, Mojosemi juga menawarkan wahana outbond yang seru, air terjun, dan camping ground.

 

Cocok disinggahi bersama orang-orang tersayang kalian, ajak keluarga atau sahabat menikmati indahnya alam semestaNya yang asri. Jangan lupa bawa jaket/mantel tebal yaa! Sehabis berkeliling hutan, boleh banget melipir ke kedai kopi yang tersedia di dalam hutan. Seruput kopi atau susu hangat buat hangatkan badan ya 😀

  

Mojosemi Forest Park

Alamat : Jalan Raya Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Jam Buka : 09:00 – 16:00 WIB

Kontak : + (62) 81232194008, (0351) 4488 443

Website : mojosemiforestpark.com

WordPress spam blocked by CleanTalk.