Daftar Hotel dengan Tarif Diskon Selama Tahun Baru Imlek

2
100

Masih dalam suasana imlek,

Hotel-hotel di Solo ini mengadakan pesta diskon untuk memeriahkan Solo Great Sale (SGS) 2019. Pesta diskon yang digelar pada 1-28 Februari itu sekaligus upaya untuk mendongkrak tingkat okupansi hotel yang memasuki low season.

Yuk Kita Liat, Hotel apa saja yang di antaranya memberikan diskon di bulan februari ini :

Hotel Alana

Hotel ini memberikan diskon untuk tamu-tamu yang menginap, maupun tamu-tamu yang konsumsi F&B di Alana, Diskon yang diberikan khusus untuk F&B sebesar 20 persen. Selain itu, hotel ini juga memberikan harga khusus untuk kamar sebesar Rp 588.000++ sudah termasuk dengan sarapan.

Swiss Bellin Saripetojo

Hotel ini menawarkan harga kamar spesial sebesar Rp 550.000 (termasuk breakfast untuk dua orang). Selain itu, Swiss Bellin Saripetojo juga memberikan diskon F&B dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 dan potongan harga untuk spa sebesar 10 persen.

Kusuma Sahid Prince Hotel

Hotel ini menawarkan diskon sebesar 40 persen dari publish rate. Adhiwangsa Hotel Convention Potongan harga sebesar 60 persen diberikan untuk tarif kamar dan diskon sebesar 30 persen untuk menu Chinese Food dan 10 persen untuk ticket pool.

Aston Hotel

Hotel ini memberikan potongan tarif kamar sebesar 61 persen.

Aziza Hotel

Aziza Hotel memberikan diskon tarif kamar sebesar 65 persen dari publish rate. Tak ketinggalan hotel ini juga memberikan potongan harga untuk F&B sebesar 15 persen di Santan Restaurant.

Fave Hotel Adi Sucipto

Fave Hotel di Jalan Adi Sucipto ini memberikan diskon hingga 84 persen atau dengan harga Rp 200.000 untuk tarif kamar.

Grand Orchid Hotel

Hotel ini menawarkan diskon sebesar 50 persen dari publish rate.

Grand Amira Hotel Potongan harga sebesar 50 persen diberikan untuk setiap kamar dari publish rate. Selain itu, hotel ini juga memberikan diskon untuk F&B sebesar 10 persen.

Hotel Sahid Jaya Solo

Hotel Sahid Jaya memberikan diskon sebesar 50 persen untuk Superior Room (sudah termasuk breakfast) dan diskon 40 persen untuk Deluxe dan Executive Room.

Hotel Indah Palace

Hotel ini memberikan potongan tarif kamar sebesar 40 persen dari publish rate.

Lampion Hotel

Lampion Hotel memberikan diskon sebesar 15 persen untuk pemesanan kamar.

Lor In Hotel

Potongan harga sebesar 50 persen diberikan untuk setiap kamar dari publish rate. Selain itu, hotel ini juga memberikan diskon 10 persen untuk F&B khusus untuk sajian non alkohol.

Megaland Hotel

Megaland memberikan diskon sebesar 50 persen untuk kamar. Selain kamar, Megaland Hotel turut memberikan diskon sebesar 20 persen di Avocado Resto.

Red Chillies Hotel

Hotel ini memberikan potongan harga 50 persen + 30 persen.

Sala View Hotel

Sala View Hotel memberikan diskon kamar hingga 60 persen dan F&B hingga 10 persen.

The Amrany Syariah Hotel

The Amrany Syariah Hotel memberikan potongan harga kamar sebesar 35 persen. Tak lupa potongan juga diberikan untuk F&B yakni sebesar 10 persen, dan juga layanan binatu sebesar 15 persen.

The Margangsa Hotel

Dalam ajang diskon ini, The Margangsa Hotel memberikan diskon kamar sebesar 30 persen.

The Sunan Hotel

Hotel ini memberikan penawaran diskon sebesar 50 persen dari publish rate untuk semua tipe kamar. (src : https://properti.kompas.com/read/2019/02/05/080000721/catat-daftar-hotel-dengan-tarif-diskon-selama-tahun-baru-imlek)

Yuk buat temen-temen semua yang ingin menginap di hotel-hotel tsb, langsung saja pesan di pigijo.com