Ciri – ciri orang butuh Liburan

1
82

Hi Guys, masih dengan topik yang sedang viral di dunia maya yaitu unboxing motor, berikut ini TravelerBaik akan kasih tau ke kamu ciri-ciri orang yang butuh liburan :

1.      Suka marah-marah tanpa alasan yang jelas

Siapa nih yang suka marah-marah gak jelas dan berlebihan kayak contohnya kena tilang terus marah-marah sampe “unboxing” motor ?  

Hal ini terjadi bukan karena kamu kesepian atau kamu banyak masalah, tapi kamu Butuh Liburan, lakukan hal-hal berikut ini untuk mengurangi bahkan menghilangkan stress kamu sehingga kamu jadi tidak gampang marah-marah sendiri:

Pertama : buka website Pigijo yang menyediakan banyak rekomendasi tempat liburan, mulai dari daerah-daerah menarik sampai ke makanan khas dan enak di daerah sana.

Kedua :  Cari daerah wisata yang bisa bikin hati kamu tenang, pikiran sejuk, dan jiwa kamu segar kembali, mimin sih rekomendasiin daerah pantai yah 😀 hehehe

Ketiga : Klo kalian tipe lost traveler, dalam artian kalian gak suka merencakanan perjalanan kalian, kalian bisa tuh cari akomodasi doang atau tiket pesawat aja atau klo mau rental mobil doang juga bisa di Pigijo.com

Dengan melakukan tiga langkah mudah ini, semoga kalian gak gampang marah dan bisa menerima kesalahan diri sendiri maupun orang lain, memaafkan itu penting, Liburan juga gak kalah penting :D

2.      Suka ngantuk di kelas, kantor, kampus, atau di manapun

Menurut penelitian, orang yang gampang ngantuk adalah orang yang kesepian karena merasa sepi lalu bingung mau ngapain maka timbullah perasaan ngantuk tersebut.
Nah klo mimin sendiri rekomendasiin kamu untuk naik gunung supaya gak ngantuk, saat naik gunung kan kamu juga bisa bertemu dengan yang lain serta pemandu yang bisa membawa kamu ke puncak gunung, jadi kamu gak kesepian lagi deh, Lagian ngantuk saat naik gunung bisa membuat kamu terjatuh, hati-hati aja. Makanya jangan ngantuk lagi.

3.      Sering ngecek sosmed Instagram dan Youtube dari pada kerja

Iya dari pada kamu gak produktif di kantor gitu dan nerima gaji buta doang, mendingan kamu liburan agar mood-mood kamu kebangun lalu bisa kerja dan produktif lagi.

Bagi kamu content creator yang cari inspirasi di sosmed, mending buat konten saat liburan. Mantul gak tuh?

4.     Suka nonton film porno

Siapa nih yang suka nonton film porno? Sadar gak sih klo saat kamu menonton film porno, waktu kamu dihabiskan untuk hal-hal negatif saja dan akhirnya terbuang sia-sia.

Tau gak sih klo film porno itu bisa merusak saraf-saraf di otak kita dari pada akses film porno, lebih baik akses Pigijo.com untuk cari referensi liburan kamu terus jernihin pikiran kamu dari hal-hal porno.

Carilah referensi yang baik agar kamu menjadi orang yang lebih baik, Liburan makanya !! Tag Temen kamu yang suka nonton film porno ya.

5.     Gak Kompak dengan team

Jika kamu merasa diri kamu dan rekan kerja kamu sudah tidak kompak lagi. Coba deh kalian mengadakan team building di luar kantor, hal-hal ini bisa membangun kekompakan, energy positif serta segerin pikiran kalian, kalian juga bisa jadi semakin produktif loh dalam bekerja. Kasih tau artikel ini ke HRD atau team operational kalian yah 😀

6.     Suka gosipin orang atau ngomongin hal-hal negatif

Duh ini sih kebiasaan banget netijen di negara berflower(Berkembang), padahal ada banyak topik yang bisa dibahas misalkan topik masakan, makanan, lokasi liburan, hal-hal menarik saat liburan, dll. Gak kepikiran? Makanya liburan 😀

Kalian bisa obrolin mengenai kebersihan lingkungan, sejuknya udara di pegunungan, jernihnya air di laut luas, ikan-ikan yang lucu, museum-museum unik, larangan yang harus patuhi saat naik gunung atau mengunjungi daerah-daerah tertentu dan masih banyak lagi. Yuk dari pada gosipin orang lain, mending bahas hal-hal seru seputar liburan 😀

7.      Idenya stuck alias itu-itu doang

Ini nih hal yang paling banyak dialamin oleh kita semua, termasuk mimin.hehehe

Gara-gara kurang liburan, banyak banget yang ngalamin stuck atau idenya mentok. Padahal klo pikiran kita fresh alias segeerrr pasti banyak banget ide-ide positif yang keluar dari otak kita.

Gak perlu botakin kepala atau ganti penampilan, cukup liburan, iya L . I . B . U . R .A N .

8.     Suka ngebut-ngebutan di jalan

Ini dia nih bagi kalian yang suka ngebut-ngebutan gak jelas di jalan, mending tobat dan liburan deh, sayangi nyawa anda, orang lain dan keluarga anda. Padahal kalo kalian suka touring, kalian pasti gak suka tuh yang namanya ngebut-ngebutan gak jelas, mimin jelasin nih yah kenapa touring itu gak ada yang namanya ngebut-ngebutan.

Pertama, klo kalian touring itu tujuannya adalah kalian bisa menikmati indahnya perjalanan dan pemandangan sekitar, jadi sayang banget klo touring tapi ngebut, kan jadi gak menikmati indahnya pemandangan.

Kedua, ngebut itu cuma abis-abisin bensin doang, belum lagi kondisi ban motor yang semakin cepet botak klo dipakai ngebut-ngebutan

Ketiga, factor yang menyebabkan kecelakaan itu bukan karena sial aja, tapi karena ngebut jadi kurang focus dan semakin berbahaya jika hujan jalanan jadi licin, semakin berbahaya dan menyebabkan kecelakaan.

Udah tiga hal itu aja dulu yang menurut mimin klo touring itu jangan ngebut-ngebutan, klo ada yang mau nambahin, yah silahkan  😀

9.     Badan kalian mudah sakit

Klo kalian udah semakin merasakan tidak enak badan atau kok semakin mudah sakit yah.

Fix, kalian butuh liburan. Semakin segar pikiran kalian, semakin oke juga kondisi badan kalian, tetapi semakin stress pikiran kalian, semakin drop juga kondisi badan kalian. Jadi, Segarkan badan kalian dengan liburan menyenangkan di Pigijo.com

10.   Merasa Malas dan Semakin Mudah Bosan

Ini dia nih yang terakhir mimin kasih tau ciri-ciri kalian butuh liburan yaitu kalian merasa malas dan semakin mudah bosan. Bahkan mau liburan aja kalian merasa malas, malas cari lokasi, malas ngajak temen, malas ngeluarin duit, malas ngapa-ngapain, duhhh. Mau liburan aja malas, giliran diajak ke pantai, udah bosan, diajak ke gunung, udah pernah dan bosan juga.

Orang yang udah malas dan mudah bosan gini nih yang butuh banget Liburan !

Tau gak sih di Pigijo itu ada banyak banget pilihan paket wisata, akomodasi, dll yang bisa kalian jadikan referensi wisata,

klo kalian malas ngajak temen bisa ikut yang open trip,

klo malas ngeluarin duit bisa dapet voucher liburan,

klo malas ngapa-ngapain bisa ikut paket wisata yang terima beres (termasuk akomodasi, transportasi, makanan, dll)

klo bosan liburan yang itu-itu aja, coba deh liat referensi di pigijo.com atau journey seru di blog.pigijo.com

Gak usah kompromi mau liburan gampang, murah, seru dan berkesan yah Cuma di Pigijo.com tempatnya.

Share ke teman-teman kalian yang butuh liburan 😀