Ingin Liburan Bebas Tanpa Terikat? Bikin Itinerary Versi Kamu, Yuk!

1
50

Niat liburan bareng temen-temen emang satu, yaitu liburan. Tau nggak sih kalo liburan tiap orang itu punya versi masing-masing alias selera tiap orang tuh beda-beda. Ada tipikal orang yang mau liburan singkat cuma beberapa hari tapi bisa melancong kesana kemari. Ada juga orang yang seneng udah punya itinerary (rencana perjalanan) liburan didepan mata, maunya duduk manis, dan ikutin alur aja. Nah, kalian tipikal orang yang kayak gimana? Kalo gue termasuk tipikal orang yang independen, nggak bisa diatur-atur, lebih suka kebebasan.

Dengan PIGIJO, temen-temen bisa membuat itinerary versi kalian sesuka hati. Mau liburan naik kendaraan apa, mau kulineran dari pagi sampai malam ditempat yang kalian mau, tempat penginapan yang oke versi kalian, bebas atur sesuka kalian. Enak banget kan? Traveling nggak lagi terikat apalagi diburu-buru waktu karena kalian bisa atur waktunya juga lho, mantul kan?

Caranya gampang banget, ikuti step by step yaa!

Buka website pigijo.com

Pilih menu “Plan Your Trip

Atur Destinasi Yang Kalian Tuju

Pilih Objek Wisata atau Tempat Kuliner

Tentukan transportasi dan akomodasi juga ya

Biar semakin nggak penasaran, langsung dibuka aja website pigijo.com dan mulai rencanakan perjalanan liburan kalian berikutnya. Cheers 😀

 

Headline Image : freegreatpicture