Ayana Gedong Songo, Spot Wisata Baru Yang Instagenic Di Bandungan Semarang

1
265

Ibukota provinsi Jawa Tengah, terkenal dengan kuliner khas yaitu Lumpia dan terkenal juga akan wisata alam yang eksotis. Mau main air? Ada pantai, mau menikmati alam sejuk nan asri? Semarang juga punya donggg. Baru-baru ini tempat wisata baru di pinggir Semarang tepatnya di Bandungan, ramai didatangi para traveler hanya untuk ber-swafoto, menikmati spot-spot kece, sekaligus merelaksasikan diri di Ayana Gedong Songo. Terletak di kompleks Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang, lokasi ini memiliki konsep yang unik dan menjadi daya tarik wisatawan nih. Temen-temen bisa bebas foto di mana pun dengan 35 spot foto yang ditawarkan seperti balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, hammock, dan lain sebagainya. Seperti sedang di negeri kayangan ya? Lucu banget, ya.

Foto di dalam Bubble Tent, yuk!

Sumber : Instagram asninnurjannah ani_mandaaa

Seru-seruan bareng temen atau pasangan kalian di dalam sini bakal jadi spot ternyaman nih. Didalamnya ada bantal, bola-bola, peralatan, dan boneka. Siapkan kamera-mu!

Duduk Di Tengah Kolam Anti Basah

Sumber: Instagram ayanaz.gedongsongo asriwiredja

Duduk syantik sambil ber-selfie ria sampai memori full ditemani angin sepoy pegunungan. Nyaman banget, kan? Jangan sampai ketiduran di situ lho ya! Hihihi

Balon Udara

Sumber: Instagram nenxvhitrie rieztyhn

Keliling kota Semarang pakai balon udara, yuk! Eh nggak deng, balon udara ini nggak bisa terbang. Ini sebagai spot favorit di Ayana yang bisa kalian abadikan momen-nya. Warna balon udara yang warna-warni menggoda untuk berfoto-foto.

Biar temen-temen jadi anak kekinian, setelah puas mampir ke Ayana Gedong Songo, lanjutin wisata ke Candi Gedong Songo yang tak jauh dari Ayana. Jangan sampai kecapekan lho, temen-temen. Kalian bisa stay semalam menikmati indahnya kota Semarang pada malam hari. Cari tempat penginapan, akomodasi selama di Semarang di Pigijo.com ya!

Ayana Gedong Songo

Alamat : Tlogosari, Bandungan – Semarang, Jawa Tengah. (Kawasan Komplek Candi Gedong Songo)

Jam Buka : 08:00 – 17:00 WIB

Harga Tiket Masuk : 20.000 IDR/dewasa , 10.000 IDR/anak-anak

Kontak : 081237056840

Instagram : ayanaz.gedongsongo

Headline Image : explorewisata.com

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.