Ini Kelebihan dari Solo Travelling: Why Not!

2
60

Hai, peeps. Selamat siang, gimana aktivitas kamu hari ini? Makan siang sama apa tadi? Atau sambil baca tulisan Esti kali ini kamu lagi sambil makan siang di lingkungan kerja? Kalo gitu, selamat makan, ya!

Anyway, ngomongin lingkungan sekitar, peeps. Di sekeliling kamu pasti ada banyak tipe-tipe orang, apalagi yang menyangkut liburan. Ada yang lebih suka solo travelling, ada juga yang lebih suka group travelling. Terus, berdasarkan pengalaman Esti sendiri, nih, peeps, seringkali tipe orang yang sukanya solo travelling ini dilemparin pertanyaan “apasih asiknya travelling sendirian?

Nah, kamu tahu nggak sih, peeps, kalo ternyata solo travelling ini tuh banyak benefitnya loh buat diri kamu sendiri? Kebetulan banget di artikel kali ini, Esti mau ngobrolin tentang 3 benefit apa aja sih yang bakal kamu rasain dengan solo travelling

 

Kamu bisa lebih aware sama diri sendiri dan lingkungan sekitar kamu.

Waktu sendirian, pasti tingkat awareness kita bertambah, peeps. Its not a bad thing actually, apalagi di tempat destinasi wisata pilihan kamu, kamu bakal lebih banyak perhatiin pemandangan dan lingkungan sekitar. Jadi, waktu untuk refreshing diri sendiri juga dipake secara optimal. Terus juga, ketika kamu travelling sendirian, kamu bisa manfaatin waktu sendiri kamu untuk mencari tahu apa yang membuat kamu bisa bahagia dan apa yang membuat kamu nggak bahagia. Jadinya sepulang travelling, kamu bisa cut off hal-hal yang nggak ngebuat kamu bahagia. Karena, hidup ini terlalu singkat untuk terus terlibat sama hal yang nggak membahagiakan, peeps. Hihi

 

Punya banyak relasi baru dan membuka banyak pintu rejeki yang baru.

Yah, namanya juga sendirian di kota orang, pasti kita bakal seenggaknya memaksa diri kita untuk mau kenalan sama orang-orang baru. Dengan begitu, lingkar kolega kita bakal meluas dan makin banyak opportunity yang bakal menghampiri kamu juga, peeps. Udah gitu, dengan solo travelling ini juga kamu bisa terlibat secara langsung ke kehidupan warga sekitar untuk berbaur dan belajar, peeps. Jadi, selagi travelling kamu juga bisa belajar banyak dari warga sekitar tentang kebudayaannya.

 

Benefit lain yang bisa kamu rasain dari solo travelling adalah tentunya bisa menghemat budget. Karena kamu sendirian, banyak banget opsi penginapan yang affordable dan nggak menguras kocek, peeps. Nah, Esti punya rekomendasi buat kamu nih. Kamu bisa kunjungin website ini dan rencanain liburan kamu, mulai dari isi kota asal dan tentuin destinasi kota tujuan kamu, tanggal keberangkatan dan kepulangan, rencana penerbangannya, akomodasinya sampe rencana aktivitas yang kamu minati untuk dilakuin di destinasi tujuan, kamu bisa customized alias bisa kamu rancang sendiri. Setelah itu bakal muncul rekomendasi dengan harga affordable sesuai dengan customization yang kamu buat sebelumnya, peeps. Gampang banget juga tentunya, kamu tinggal klik di sini, dan mulai rencanakan liburan kamu yang seru, hemat dan mudah! Oh, ya, lagi banyak promo juga lho peeps! Yuk buruan kepoin website ini dan kamu juga bisa kepoin akun instagramnya buat terus update soal promo menarik lainnya!

 

Selagi kamu baca tulisan Esti kali ini, mungkin kamu bertanya-tanya, “kenapa sih harus travelling?” nah untuk menjawab pertanyaan itu, kamu bisa baca tulisan Esti yang ini, peeps. Hihi!

 

Alright, peeps, segitu dulu ya obrolan kita kali ini. Sampe ketemu lagi di obrolan selanjutnya! Adios!^^

 

(headline picture source: Unsplash)

2 COMMENTS

WordPress spam blocked by CleanTalk.