Refreshing di Bali, Sambil Hangout di Cafe Instagramable

1
74

Hai, peeps! Selamat hari Jumat! Yay, akhirnya weekend is around the corner! Wooho!

Ah, Esti gak sabar banget nih mau weekend-an sama keluarga dan temen, peeps. Soalnya seminggu ini hectic banget sama kerjaan, jadi Esti sangat menanti-nanti waktu weekend buat dihabiskan bareng keluarga dan temen. How about you, peeps? Any plans for the weekend? Atau, kamu pengin di rumah aja dan muter Lazy Song by Bruno Mars seharian? Its okay too! But I suggest you to take some time out there, peeps. Kenapa tuh? Kamu bisa baca di sini, untuk nemu jawabannya.

Oh ya, kalo kamu mager keluar karena keluaga dan temen-temen juga sibuk di weekend, jangan sedih peeps, Esti saranin kamu baca tulisan yang ini untuk sekadar tahu benefit dari pergi sendiri dan sekadar tahu kalo  going out there by yourself alone is not a bad thing.

Nah, kalo untuk tulisan Esti kali ini mau rekomendasiin beberapa tempat nongkrong yang instagramable di Bali, peeps. Kali kali aja, kamu mau habisin weekend dengan chill, and a view.

 

Yang pertama ada KYND Community

KYND Community image source: https://id.pinterest.com/pin/475340935668740736/

Kafe ini letaknya di Seminyak, wisatawan yang pernah ke sini bilang kalo kafe inia dalah surga untuk vegetarian lho, peeps. Karena KYND Community ini adalah kafe yang menyajikan berbagai pilihan menu plant based, kayak jus, smoothie dan salad. Tapi, di sini juga ada burger lho! Terus untuk smoothie bowlnya, kamu bisa request nama kamu juga! How cool is that, right! Nah kafe ini sendiri punya dua pilihan tempat untuk menikmati makanannya, peeps, indoor dan outdoor. Untuk bagian indoor, ada spot foto instagramable yang bernuansa tropis. Sebagai nilai tambah, KYND Community dikasih rate 4.4/5 di aplikasi zomato. Harus banget cobain tempat ini, peeps! Hihi

 

Selanjutnya ada La Brisa

La Brisa image source: https://id.pinterest.com/pin/300193131409536198/

Konsep dari kafe ini adalah beach club dan secara keseluruhan, desain dari kafe ini adalah vintage rustic karena banyaknya elemen kayu di bangunan ini, peeps. La Brisa juga menawarkan tiga pilihan tempat yang bisa kamu nikmati lho, ada indoor, gazebo dan outdoor. Paling pas ke sini kalo sore-sore gitu, peeps. Kamu bisa pilih tempat di outdoor yang terletak langsung di bibir pantai, sambil menikmati senja dan makanan-makanan enak di sini.

 

Berikutnya adalah Coffee Cartel

Coffee Cartel image 1 source: https://id.pinterest.com/pin/319544536058011581/

Well, ever heard of a pink coffee? Atau kamu sebenernya tau dan pengin coba, tapi takut rasanya nggak seenak penampilannya? Good news, di Coffee Cartel, pink coffee ini rasanya enak banget, peeps! Bahkan beberapa turis di sana juga ngaku lho, kalo Coffee Cartel serves good cappucino. Kerennya dari tempat ini adalah Coffee Cartel menawarkan menu makanan yang keto friendly, peeps.  Dan yang lebih keren lagi, kamu bisa request desain nama sendiri dan tambah desain cappucino pesanan kamu, lho! Instagramable banget kan!

Coffee Cartel image 2 source: https://id.pinterest.com/pin/398779741999080334/

Yang lebih instagramable lagi, peeps, pink mural in this cafe provides photogenic corner! Wow! Yuk buruan cobain ke sini!

 

Yang terakhir ada Balibola

Balibola image source: http://williamsudhana.com/business-insight-bali-lifestyle-trend-2018/

Tempat ini disebut-sebut sebagai tempat spesial karena dua hal, peeps. Yang pertama, desain interiornya dipenuhi sama dekorasi berwarna pastel lembut, that makes this place instagramable for sure! Dan yang kedua adalah, Balibola sangat memastikan kalo food plattingnya indah, kualitas makanannya oke banget, jadi nggak zonk. And that makes this place a lot more instagramable, you guys! Sebagai nilai tambah, makanan yang disajikan di Balibola itu vegan friendly. Aduh, ini selalu masuk ke dalam daftar tempat yang harus Esti kunjungin pas ke Bali, peeps, dan Esti rekomendasiin ke kamu biar kamu masukin tempat ini ke wishlist liburan kamu juga. Hihi!

 

Oh ya, while we’re talking about Bali, akhir bulan Maret nanti tepatnya di tanggal 24-31 Maret, bakal diadain Bali Spirit Festival, peeps! Bali Spirit Festival ini sendiri adalah perayaan suci melalui yoga, gerakan, tari dan musik untuk menyempurnakan keseimbangan batin dan meremajakan tubuh. Untuk lebih jelas, kamu bisa baca tulisan ini, peeps.

 

Satu lagi rekomendasi Esti buat kamu adalah, rekomendasi biar liburan kamu tetep on budget dan gak over budget. Gimana caranya? Kamu bisa langsung klik di sini dan rencanain liburan kamu, mulai dari isi kota asal dan tentuin destinasi kota tujuan kamu, tanggal keberangkatan dan kepulangan, rencana penerbangannya, akomodasinya sampe rencana aktivitas yang kamu minati untuk dilakuin di destinasi tujuan, kamu bisa customized alias bisa kamu rancang sendiri. Setelah itu bakal muncul rekomendasi dengan harga affordable sesuai dengan customization yang kamu buat sebelumnya, peeps. Gampang banget juga tentunya, kamu tinggal klik di sini, dan mulai rencanakan liburan kamu yang seru, hemat dan mudah! Oh, ya, lagi banyak promo juga lho peeps! Yuk buruan kepoin website ini dan kamu juga bisa kepoin di akun instagramnya.

 

Alright, peeps, segitu dulu obrolan kita hari ini ya! Sampe ketemu di obrolan selanjutnya! Adios!

(Headline Image Source: Unsplash)

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.