Melipir Ke Pinggiran Ibukota, Wisata Telaga Biru Di Tangerang

1
175

JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang punya objek wisata tersembunyi, diam-diam menyimpan destinasi wisata yang layak didatangi untuk berlibur. Di Tangerang, sejak setahun yang lalu tempat wisata ini mendadak ramai dan viral di jejaring media sosial karena spot foto yang instagenic. Telaga Biru ini didatangi karena punya keistimewaan tersendiri yaitu ada 3 telaga dengan warna dan kedalaman yang berbeda. Telaga pertama berwarna hijau jernih sedalam 5 meter, Telaga kedua berwarna biru sedalam 15 meter, Telaga ketiga sedalam 20 meter.

Sumber : Instagram okasatria.id

Sumber : Instagram deey_fitri

Telaga ini bukanlah alami melainkan awalnya terbentuk dari bekas galian pasir yang sudah tidak beroperasi lagi, karena proses alam membuat bekas penggalian pasir tergenang air hingga membentuk telaga. Telaga Biru Cisoka ini sering juga dikenal dengan nama Danau Biru Cigaru. Spot foto menarik selalu ada di setiap sudut nih.

Sumber : Instagram mohammadkoboy

Nggak lagi ribet cari tempat liburan yang indah dan keren karena nggak jauh dari ibukota, temen-temen bisa liburan cantik di Telaga Biru Cisoka ini. Keindahan Telaga ini bikin terpesona deh apalagi gratis masuk ke sini. Oh iya, kalo mau ke Telaga Biru Cisoka lebih disarankan naik kereta api dari Jakarta, berangkat naik KRL jurusan Tanah Abang – Maja kemudian turun di Stasiun Tigaraksa dan lanjut perjalanan dengan ojek atau angkot.

Males naik transportasi umum? Atur rencana perjalanan liburan kalian di Pigijo.com aja! Bisa sewa mobil, cari tempat penginapan, cari kuliner favorit di Tangerang juga. Segera booking yaa!

 

Telaga Biru Cisoka

Alamat : Jalan Cigaru Cisoka, Tangerang – Banten

Jam Buka : 06:00 – 18:00 WIB

Tiket Masuk : Gratis

Headline Image : tempatwisataseru

1 COMMENT

WordPress spam blocked by CleanTalk.