Tampilan Baru Stasiun Cisauk Tangerang, Lebih Megah dan Modern

0
90

Sebagian atau hampir seluruh aktivitas masyarakat Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya terbantu dengan adanya KRL (Kereta Rel Listrik) atau Commuter Line. Tau sendiri kan jarak dari tempat A ke tempat B sebenernya deket tapi karena padat-nya kendaraan dijalan raya alhasil macet dan makan waktu. Kereta KRL Commuter Line mencakup JABODETABEK lho! Menolong perjalanan temen-temen banget kan? Kalo naik KRL jelas anti macet dong karena punya jalur kereta sendiri.

Selain cepat sampai tujuan tanpa macet, yang menjadi daya tarik masyarakat buat naik kereta KRL Commuter Line yaitu suasana dan fasilitas yang disediakan dari tiap stasiun.  Setiap stasiun punya ciri khas tempat-nya masing-masing seperti stasiun Tanah Abang. Mana nih yang setiap hari jadi ANKER alias Anak Kereta? Udah kenyang ya pasti ngerasain desek-desekkan di peron dan senggol-an dengan penumpang lain karena padat banget. Beda cerita dengan Stasiun Cisauk di BSD Tangerang ini nih.

Dulu, penampilan Stasiun Cisauk nggak se-megah dan se-modern sekarang, beda jauh banget. Sekarang berubah drastis dari kuno menjadi modern, dibuat senyaman dan semenarik mungkin untuk para masyarakat yang turun di Stasiun ini. Resmi per tanggal 1 Februari 2019 Stasiun Cisauk telah beroperasi kembali setelah direnovasi. Menariknya, Stasiun Cisauk selain besar dan megah, juga menyediakan fasilitas yang oke seperti eskalator, lift, dan jalur khusus disabilitas.

Skywalk (Stasiun Cisauk – Terminal Bus dan Pasar Modern)


Suasana Terminal Bus


Penampakan Skywalk

Rapi dan Resik.

Fasilitas lift dikhususkan untuk ibu hamil, lansia, dan kaum disabilitas. Prioritaskan mereka terlebih dahulu ya, temen-temen! Stasiun Cisauk terhubung dengan Terminal Intermoda BSD dan Pasar Modern. Sudah sangat dirancang secara praktis dengan Skywalk yang memudahkan masyarakat ke Pasar Modern atau naik bus BSD Link.

Terminal Bus

Bus BSD Link

Buat temen-temen yang hendak berpergian ke Aeon Mall BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE), dan sekitarnya, dari Stasiun Cisauk jalan melalui Skywalk menuju shuttle bus lalu naik Bus BSD Link warna oranye. GRATISSS! Diantar sampai tujuan dengan selamat tanpa kena hujan.

Ada baiknya para pengguna moda transportasi umum seperti kereta KRL Commuter Line kita jaga baik-baik ya agar tetap nyaman. Segala kebutuhan dan aktivitas masyarakat sangat terbantu banget dengan adanya Stasiun Cisauk yang dikemas secara megah seperti di luar negeri. Temen-temen semakin mudah untuk mengunjungi tempat wisata di Tangerang, Banten. Ada destinasi kece apa ya di Tangerang? Buka pigijo.com untuk referensi liburan kalian yaa ­čÖé

WordPress spam blocked by CleanTalk.