Pusat Kuliner di Labuan Bajo Mulai Terapkan Cashless Payment Method, Apa Keuntungannya?

0
45

Selamat hari Minggu, peeps! Ada rencana apa nih, di akhir pekan kali ini? Kalo Esti, di rumah aja, peeps. Lagi kurang fit untuk ke mana-mana, huhu. Kamu jangan lupa jaga kesehatan ya, peeps!

Anyway, sesuai judul tulisan kali ini kita bakal ngebahas Labuan Bajo dan pusat wisata kuliner di sana yang udah menerapkan sistem pembayaran cashless, peeps. First thing first, siapa sih yang nggak tau Labuan Bajo dan nggak pengin ke sana? Esti aja pengin banget lho, ke sana bareng sama keluarga.

Seperti yang udah kita tau, peeps, Labuan Bajo ini terletak di Nusa Tenggara Timur dan udah jadi salah satu tujuan turis yang populer kalo berkunjung ke NTT. Spot yang paling sering menarik perhatian turis di sini adalah Pulau Komodo-nya, peeps. Tapi selain itu, masih banyak juga kok spot-spot menarik di Labuan Bajo.

Di samping destinasi wisata yang beragam, Labuan Bajo juga menyediakan beragam wisata kuliner yang penuh dengan pilihan seafood lho, peeps. Terus nih, baru aja Esti baca berita soal pusat wisata kuliner di Labuan Bajo yang mulai menerapkan sistem pembayaran cashless, peeps. Salah satu pusat kuliner yang udah menerapkan sistem pembayaran ini adalah Kuliner Kita-kita, Kampung Ujung, Labuan Bajo.

 

Nah, Esti mau ngasih tau nih ke kamu plus minus dari penggunaan sistem pembayaran cashless ini. Simak terus ya, peeps!

 

Keuntungan utama dari menggunakan sistem pembayaran cashless ini adalah Efisien, aman dan hemat. Dengan adanya cashless payment, kamu nggak perlu repot-repot lagi bawa uang yang banyak, peeps. Selain untuk keamanan, pengeluaran dari cashless payment bisa terus kamu pantau. Jadi, kamu nggak bakal bingung lagi ke mana perginya uang-uang itu. Di pusat kuliner ini juga menyediakan counter top up voucher yang berguna sebagai alat transaksi, peeps. Jadi memudahkan kamu banget untuk isi ulang kartu pembayarannya nanti. Tapi, walaupun kamu top up-nya pake uang cash juga, kamu tetep nggak perlu bawa uang yang terlalu banyak karena jumlah top-up bisa dimulai dari Rp25 ribu aja. Dengan nggak bawa uang yang terlalu banyak, kamu bisa mengontrol pengeluaran kamu dan jadi jauh lebih hemat. Oh ya, satu lagi keuntungan dari cashless payment di sini, bisa menambah pemasukan pemerintah daerah untuk membangun dan mengembangkan daerahnya lho, peeps! Jadi kamu secara gak langsung udah berpartisipasi untuk terus ngebuat sektor pariwisata di Indonesia semakin maju.^^

 

Nah, kalo dari segi kekurangannya sendiri, cashless payment ini adalah kalo kartu kamu hilang dan di dalamnya masih ada saldonya, peeps. Jadi bakal berasa rugi banget, huhu.

 

Jadi harus tetep hati-hati dan teliti ya, peeps. Jangan sampe karena kamu lengah sebentar, kartunya jadi hilang.^^

 

Selagi kita ngobrolin tentang Labuan Bajo nih, peeps, Esti punya banyak banget pilihan promo wisata ke Labuan Bajo, lho! Mau tau? Kamu bisa klik di sini untuk cari tau, atau kamu juga bisa pantau di sini untuk tau lebih banyak tawaran promo liburan up to date lainnya! Guaranteed banget deh, dengan kamu rencanain liburan kamu di sini, liburan kamu bakal lebih hemat, lebih seru dan lebih asik. Nggak usah takut travelling karena mahal, ayo berani travelling bareng di sini yang udah dijamin hemat!

 

Oke deh, peeps, segitu dulu ya obrolan kita kali ini. Sampe ketemu di obrolan selanjutnya! Adios!^^

 

(Headline Image Source: Pixabay)

WordPress spam blocked by CleanTalk.