Bersepeda di Laut, Cara Anti-mainstream Menikmati Pemandangan Biota Air di Sulawesi Barat

1
71

Hai, peeps! What’s good? Gimana hari Senin kamu sejauh ini? Is it good so far? Atau kamu udah ngebayangin aktivitas apa yang mau kamu lakuin di weekend mendatang nanti? Hahaha, whichever it is, I hope you guys have a wonderful day!

Anyway, weekend kemarin Esti sebenernya sedih, peeps. Karena pengin banget ikut CFD sambil sepedaan, tapi nggak kesampean karena bangunnya kesiangan. Huhuhu

Jadi, hari ini Esti mau ngobrolin tentang olahraga sepeda sama kamu, peeps. Eits, sepedaan bukan sekadar sepedaan, lho. Tapi, sepedaannya di laut. Cakep! Gimana sih, kok bisa? Makanya simak terus tulisan Esti sampe habis yaa, karena di ujung tulisan ini Esti bakal ngasih hadiah buat kamu. Hihi!

Image Source: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/03/20/09e7be57-1667-47f0-a822-b84dab6af9c0.jpeg?a=1

Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ada wahana wisata yang bisa dibilang konsepnya out of the box, peeps. Kalo biasanya kita sepedaan di darat, kan? Nah, kalo kamu ke sini, kamu bisa nikmatin wahana wisata sepeda di laut, lho! Udah gitu, sambil olahraga sepedaan, kamu juga bisa menikmati keindahan terumbu karang yang ada di bawah laut dan berbagai jenis biota laut lainnya.

Image Source: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/03/20/09802454-8fdf-4020-b697-036d5c55cd1f.jpeg?a=1

Wahana ini dirakit dengan sepeda dan fiber yang dibentuk menyerupai perahu yang berfungsi sebagai pelampung supaya sepedanya nggak tenggelam, peeps. Jadi, basically bentuk dari wahana sepeda laut ini adalah gabungan dari bentuk sepeda dan perahu. Unik banget, kan?

Untuk menjalankan wahana ini sendiri, sama kayak kamu kalo lagi sepedaan di darat aja, peeps. Tinggal gowes gowes gowes, hihi!

Seru banget kan? Kamu bisa sepedaan dengan gaya yang anti mainstream! Yuhuu! Makanya, jangan lupa untuk masukin ini ke travel list kamu, ya!

By the way, seperti yang udah Esti bilang di awal tadi, kalo Esti mau ngasih hadiah ke kamu. Hmm, apa ya?

Jadi, kalo biasanya liburan itu identik sama pengeluaran yang banyak, Esti mau ngasih tau nih ke kamu. Nggak perlu ngeluarin biaya yang sampe bikin dompet nangis, kamu bisa nikmatin liburan yang seru, udah pasti hemat dan berkesan banget. Dengan rencanain liburan kamu di sini, kamu bisa save so much money walaupun kamu tetep liburan, peeps.

Nah, ini bagian paling serunya. Esti mau ngasih hadiah ke kamu berupa kode promo, supaya dapet potongan Rp 200ribu! Lumayan banget kan! Caranya gimana? Gampang aja, peeps! Buat kamu yang tertarik banget nyobain wahana ini, atau simply pengin liburan dan dapetin potongan harga, kamu bisa langsung capcus rencanain liburan kamu di sini. Jangan lupa masukin kode promo MUDIKBARENG untuk dapetin potongan Rp 200ribu ya, peeps! Kamu tinggal buka website ini aja, pilih menu FLIGHT atau ACCOMODATION, terus kamu masukin kode promo MUDIKBARENG di laman pemesanan dan voila! Selamat! Kamu dapet potongan harga Rp 200ribu! Yippie! Eh iya, kamu juga bisa pantengin di sini lho, peeps, untuk terus dapetin info up to date tentang promo-promo liburan menarik lainnya.^^

Semoga hadiahnya bermanfaat untuk keberlangsungan hidup kita semua ya, peeps! Hihi

Alright then, segitu dulu obrolan kita kali ini ya, peeps. Sampe ketemu di obrolan selanjutnya! Adios!^^

(Headline Image Source: Pixabay)