Selfie bareng gajah? Begini caranya. . .

0
57

Gak Selamanya selfie bareng gajah itu menyeramkan loh kawanJo dan gak perlu jauh-jauh ke Afrika cuma buat liat gajah. Taman Nasional Way Kambas menjadi tempat pelatihan dan penangkaran gajah dan salah satu taman nasional tertua dan terbesar di Indonesia. Taman nasional ini memiliki lahan seluas 1.300 km persegi. Secara administratif, Taman Nasional Way Kambas berada di Kecamatan Way Jepara, Labuan Meringgai, Sukadana, Purbolinggo, Rumbia dan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah. Dari Kota Bandar Lampung, dibutuhkan waktu 2 jam untuk mencapai tempat ini dengan mobil.

Gajah yang terdapat di Taman Nasional Way Kambas adalah gajah Sumatera. Gajah ini memiliki tinggi dan besar yang lebih kecil dari gajah Asia dan Afrika. Namun, sensasi bertualang dengan gajah ini tidak kalah hebatnya dengan bertualang bersama gajah-gajah lain. Di tempat ini, terdapat ratusan gajah Sumatera yang berada di tempat penangkaran dan Pusat Pelatihan Gajah.

Tahukah kawanJo bahwa gajah memiliki ingatan yang sangat kuat? Karena ingatan memori yang kuat dan bagus inilah yang membuat gajah mengingat apa saja yang pernah kita lakukan, coba deh kita ajak gajah di Taman Nasional Way Kambas ini untuk selfie karena bila suatu saat nanti kamu bertemu lagi dengannya, dia yang akan ajak selfie ke kamu…hehehe tapi pake kamera kamu yah 😀

Sebagai Informasi tambahan, gajah di sini sudah terlatih jadi jinak-jinak asal tidak diganggu. Jadi ayok foto bareng gajah !!!

Yuk ikut paket promo tour way kambas 2hari 1 malam hanya di Pigijo.com
https://www.pigijo.com/promo/detail/1227-paket-tour-di-2d1n-way-kambas-lampung

WordPress spam blocked by CleanTalk.