Menghabiskan Waktu Bersama Teman di Tempat Ini!

0
20

Hai! Gimana, nih, kabarnya? Udah lama nggak sharing di sini huhu, karena diriku sedang sibuk mengerjakan tugas akhir. Doakan segera selesai, ya! Hahaha. Btw, selamat menjalankan ibadah puasa buat teman-teman yang merayakan. Gimana? Apa sudah ada yang jebol puasanya? Hahaha.

Anyway, buatku, selain menjalankan ibadah, puasa juga bisa bikin aku lebih irit hihi. Sebenarnya nggak juga, sih, kalau pas buka puasa, semua makanan dibeli hahaha. Jadi, tetap harus pintar-pintar manahan godaan beli jajanan. Tapi bener, deh, puasa itu salah satu bulan di mana buatku bisa menabung lebih. Karena aku ingat kita bakal punya libur panjang, entah untuk pulang kampung atau liburan.

Ngomong-ngomong soal liburan, ada nggak tempat atau destinasi yang pengen banget kamu datengin buat seru-seruan bareng teman? Kalau aku, pengen banget ke Bali bareng teman-teman.

Aku pengen banget menghabiskan waktu bareng teman di pinggir pantai, dengan deburan ombak dan langit sore yang mulai menggelap. Wah, ngebayanginnya aja, tuh, seru banget. Qualiy time bareng teman. Jimbaran would be a perfect choice, isn’t it?

Source: Instagram @tatshashkina

Nggak afdol rasanya kalau sekarang nggak nginap di hotel atau homestay yang instagramable. Jadi, sambil menginap, kita tetap punya koleksi foto yang keren-keren, kan? Hahaha. Tapi buat apa jauh-jauh ke Bali kalau hanya stay di hotel? Aku juga pengen salah satu hidden canyon di Bali, yaitu Beji Guwang Sukawati. Sebuah ngarai dengan tebing-tebing yang keren dan masih jarang diketahui orang-orang.

Source: Instagram @rita_sanz

Salah satu tempat yang ingin aku kunjungi juga Air Terjun Tukad Cepung. Ini juga salah satu wisata yang masih jarang diketahui orang. Seru banget nggak, sih, spending time bareng teman-teman di tempat yang belum begitu ramai?

Source: Instagram @thewanderfullyfe

Salah satu pantai yang ingin aku kunjungi juga adalah Pantai Melasti. Selain air lautnya yang biru dan memanjakan diri, ada tebing-tebing tinggi yang mempercantik pemandangan di sana. Woah, mikirinnya jadi  benar-benar nggak sabar buat liburan bareng teman-teman, deh!

Source: Instagram @lakigarage

Anyway, liburan bareng teman-teman itu bisa bikin lebih hemat, lho, karena kita bisa sharing cost. Semakin banyak yang ikut, bisa semakin murah biaya yang kita keluarkan. Tapi, ada juga, lho, tipe-tipe teman bikin perjalanan jadi nggak asik huhu. Kayak gimana, tuh? Nih, bisa klik di sini, ya.

Selain sharing cost yang bikin perjalanan jadi lebih murah, promo-promo liburan juga sangat membantu kita dalam menekan budget, lho! Di sini banyak banget ternyata promo liburan yang ditawarkan. Wah! Selain itu juga membantu kita dalam menyusun itinerary biar perjalanan kita semakin seru dan menarik. Duh! Jadi nggak sabar pengen cepat-cepat liburan, deh!

WordPress spam blocked by CleanTalk.