5 Tempat Ngopi Yang Cocok Di Nikamti Bersama Teman Di Kota Malang!

0
16

Photo by @Paradistacoffee

Malang merupakan tempat ku merantau. Tidak terasa sudah 4 tahun lamanya aku tinggal di Kota Apel ini. Banyak perubahan dan kemajuan yang aku rasakan di Kota Malang, terutama usaha kopi yang dibangun oleh masyarakat malang maupun pendatang yang sedang mengadu nasib di Malang.

Dalam beberapa tahun terakhir pertumbuhan Coffee Shop sangat menjamur di Malang dan tidak sedikit pula yang gulung tikar karena tidak sanggup bersaing dengan coffeshop lainnya. Kali ini aku akan memberitahu tempat ngopi yang murah dan nyaman di kota malang cocok untuk diskusi, nugas maupun sekedar nongkrong dengan teman dan rekan kerja.

 

Paradista Coffee

Paradista Coffee yang beralamat di Ruko D’wiga Regency B.1 No 12, Jl. Manunggal, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang 65142 menyediakan dua tempat, yaitu Outdoor dan Indoor yang konsepnya anak muda banget deh. Buat kalian yang suka minuman greentea, menu greentea disini enak, nih. Etss.. tapi minuman yang lain juga enak kok. Tidak Hanya menyediakan minuman, paradista juga menyediakan menu makanan yang bisa kalian nikmati bersama teman-teman.

Jali Merah

Jali Merah berlokasi di Jalan Ikan Tombro, dimana daerah tersebut merupakan daerah tempat berkumpulnya coffee shop yang ada di Malang, jadi kalian jangam sampe salah masuk, yah! Jali merah juga memiliki 2 tempat yaitu Outdoor dan Indoor. Kalo kalian suka nongkrong dengan jumlah teman yang super banyak mending pilih outdoornya aja deh. Jangan khawatir disini gak cuma menyediakan kopi, buat kalian yang laper bisa pesen menu makanan beratnya.

Kofluck Malang

Kofluck Malang berada dijalan teratai No 11, Malang. Kofluck memiliki 3 cabang coffee shop yaitu ada di Bandung, Batam, dan Malang. Minuman yang jadi best seller setau ku yaitu ada Taro latte, Kopasus dan Predo (Espresso Avocado).  

 

Kona Coffee

Beralamat di Jl. Griya Shanta G 402 Puncak Borobudur, Malang. Kona Coffe menyediakan berbagai jenis kopi dan minuman lainnya yang nikmat dan banyak menu makanan yang bisa kalian cicipi.

L’Albero

L’Albero yang  beralamat di Jl. Terusan Dieng No. 49B, Pisang Candi, Sukun, Malang 65146 memiliki konsep tempat yang cukup bagus yang sangat cocok dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bercengkrama bersama teman maupun keluarga dikota Malang. L’Albero sendiri menyediakan minuman dan makanan yang rasanya cukup enak. Dan tempatnya sendiri L’Albero menyediakan Indoor yang terdapat AC dan disediakan juga Semi outdoor untuk smoking area.

See Ya!

WordPress spam blocked by CleanTalk.