Driver Ojek Online Yang di Juluki Rescuer Modal Nekat

0
30

Seorang driver ojek online bernama Arief Rohman di juluki sebagai rescuer modal nekat. Di zaman sekarang sudah jarang ada orang yang memiliki hati mulia seperti Arief Rohman, karena dengan segala keterbatasannya Ia memiliki hati yang sangat mulia dengan menampung hewan – hewan seperti anjing dan kucing yang terlantar kerumahnya. Ia juga tidak segan untuk membawa hewan – hewan tersebut ke dokter hewan bila ada yang terluka dan membutuhkan pertolonganNya.

brilio.net
theballetcats.com
Arief Rohman adalah seorang kepala keluarga yang bekerja sebagai driver ojek online. Ia tinggal di kontrakan kecil di sekitar Cipinang, Jakarta. Dan ia mengatakan bahwa tempat tinggalnya sebentar lagi akan di gusur oleh pemerintah untuk di bangun apartemen. Ia mengaku sudah sangat menyukai hewan dari Ia masih kecil, sehingga Ia tidak segan untuk menolong hewan – hewan yang mebutuhkan pertolongan.
Arief Rohman berkata bahwa “ jika kalian tidak menyukai anjing kucing terlantar, jangan sakiti…”. Memang kita tahu zaman sekarang banyak sekali manusia yang tidak memikirkan mahkluk hidup lainnya. Contohnya banyak sekali di jalanan ada orang yang iseng – iseng menendang atau mengganggu anjing kucing liar dan ada orang yang tidak segan juga untuk menyiram anjing kucing liar yang meminta makanan dengan air panas.
Semoga dengan adanya kegiatan ini kalian bisa terinspirasi untuk peduli kepada hewan – hewan yang juga sesama ciptaan Tuhan. Buat kalian yang ingin berdonasi dan berbagi makanan kepada anjing dan kucing yang telah di tolong oleh Arief Rohman, kalian bisa menghubungi dan mengikuti Instagram Arief Rohman yaitu @Ariefmamen92. Karena dengan seberapa pun bantuan kalian itu akan bermanfaat dan sangat berharga bagi mereka.

Source : https://theballetcats.com/social-work/16/arief-rohman-brthe-audacious-rescuerbrbrarief-rohmanbr-rescuer-modal-nekatbrbrwritten-and-photographed-by-jordan-marzuki

WordPress spam blocked by CleanTalk.