Whats Hidden in Raja Ampat ?

0
39

Hi, peeps! How was your day? I hope we’re all doing okay!

Anyway, kalo di obrolan kemarin kita ngebahas tentang Post-Holiday Blues Syndrome and How to Handle Them, kali ini Esti mau ngajak kamu ngobrol soal harta karun tersembunyi di Raja Ampat. Hmm, apa ya kira-kira?

Jadi, Raja Ampat ini kan terkenal banget sama wisata baharinya yang mempesona yakan, peeps. Nah, salah satu wisata bahari yang mempesona di sini menjadi sebuah harta karun tersembunyi karena masih jarang banget yang tau tempat ini. Selain itu, lokasinya yang tersembunyi di balik hutan-hutan rindang Papua Barat, membuat istilah harta karun tersembunyi di Raja Ampat semakin relatable.

image source: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20190611101625-269-402302/kali-biru-destinasi-wisata-tersembunyi-di-raja-ampat

Adalah Kali Biru, wisata bahari tersembunyi yang terletak di Kampung Warsambin, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Sesuai namanya, sungai ini memiliki air yang jernih menyerupai warna biru kristal, peeps. Lokasi ini bisa dijangkau dengan jalur darat dan jalur laut juga, lho, sesuaikan sama referensi kamu aja yaa!

Ngomong-ngomong soal warna airnya, peeps, warna air di Kali Biru ini bukan karena limbah lho. Warna biru di sungai ini berhubungan dengan gelombang cahaya dari matahari dan air sungai di Kali Biru. Waktu sinar matahari mengenai dasar sungai, molekul dalam air secara otomatis bakal menyerap warna pada spektrum cahaya, peeps. Warna-warna itu ada warna merah, kemudian kuning, hijau, ungu dan yang paling akhir diserap adalah warna biru. Oleh karen itu, air di Kali Biru ini terlihat berwarna biru oleh mata kita, peeps.

Warna airnya yang cantik dan perpaduan dengan suasana alamnya yang tenang, cocok banget jadiin Kali Biru sebagai destinasi wisata kamu berikutnya setelah berlelah-lelah kerja keras, peeps. Nggak heran, Kali Biru juga sempet dapet sorotan dari media mancanegara The Sun, lho! Wah, Esti jadi pengin banget nih ke sini nanti pas liburan!

Nah, kalo kamu juga berniat jadiin Kali Biru di Raja Ampat ini sebagai destinasi wisata selanjutnya, kamu bisa langsung rencanakan liburan kamu di sini! Atau kalau kamu mau tau promo-promo yang lagi happening banget, kamu bisa langsung klik di sini dan scroll down sedikit terus kamu tinggal pilih deh promo yang cocok buat kamu karena ada banyak banget destinasi wisata lain yang mungkin aja bisa ngebuat kamu tertarik berkunjung ke sana. Oh ya, kamu juga bisa pantengin laman instagramnya lho, peeps, untuk terus dapetin update seputar promo, tips dan event-event seru lainnya.^^

Yang pasti, dengan rencanakan liburan kamu di sini, Esti bisa jamin banget liburan kamu nggak pake ribet lagi karena kamu bisa rencanain sendiri itinerary dan akomodasinya atau kamu bisa juga ikutan paket open trip, peeps! Kapan lagi coba, bisa liburan seru dan berkesan dengan hemat? Yuk, berani travelling dengan rencanakan liburan kamu di sini.

Alright deh, peeps, kayaknya segitu dulu ya obrolan kita kali ini. Sampe ketemu lagi di obrolan selanjutnya! Adios! ^^

Headline image source: Shutterstock

WordPress spam blocked by CleanTalk.