ADA YANG BEDA DI MALIOBORO!

0
35

Hay guys! Udah lama banget nih gue engga berisik diblog pigijo haha

Kali ini gue akan ngebahas tentang hal baru di Malioboro. Belum lengkap rasanya bila berkunjung ke Jogja tapi tak menyempatkan waktu ke Malioboro. Pada tanggal 4 Juli 2019 kemarin gue menyempatkan mampir ke Yogyakarta dari Malang menuju ke Jakarta. Yak, sekedar transit di Jogja, walaupun hanya transit tapi gue cukup seneng sih bisa nikmatin sore di Malioboro.

Sesampainya di Stasiun Tugu Yogyakarta gue menyempatkan berjalan kaki ke Malioboro, karena memang letaknya yang tidak terlalu jauh. Perhatian pertama gue tertuju pada trotoar dari stasiun ke Malioboro, beberapa tahun lalu gue ke Jogja belum ada tuh trotoar. Bukan hanya trotoar dari stasiun ke Malioboro saja yang cukup memanjakan para pejalan kaki, sesampainya di Malioboro gue sempet terkagum-kagum karena sekarang Malioboro memiliki trotoar yang cukup luas untuk para pejalan kaki. Engga perlu deh tuh berdesak-desakan di depan toko yang dipenuhi oleh para pedagang baju serta aksesoris khas Jogja lagi.

Kalian malas berjalan kaki? Gak usah khawatir! Sekarang Malioboro memiliki “JogjaBike” yang bisa kalian pinjam untuk berkeliling Malioboro. Mau tau caranya gimana? Nih… baca di gambar dibawah ini.

Setelah berkeliling kalian capek? Etsss.. tenang sekarang Malioboro menyediakan banyak bangku untuk kalian duduki sambil melepas lelah. Masih mau berkeliling Malioboro tapi gak cukup tenaga buat gowes sepeda atau jalan kaki? Gak usah panik! Ada delman yang bisa kalian gunakan bareng keluarga untuk berkeliling Malioboro, eh tapi jangan lupa bawar uang sewanya yah!. Malioboro juga sekarang sudah banyak berdiri aneka restoran atau café yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan perut sebelum berkeliling.

Liburan di Jogja gue rasa akan semakin menyenangkan, karena pembangunan dan kemajuan fasilitas yang sudah mulai tertata. Jadi, untuk kalian yang mau berlibur ke Jogja tunggu apalagi? Buruan pesen tiket dan hotel, nikmati suasana Jogja! Eh tunggu dulu, pesan tiket dan penginapannya di pigijo.com yah, banyak promo cuy!

Ok, sekian tentang Maliboroku sayang.

See ya!

WordPress spam blocked by CleanTalk.