Selain Pantai dan Pegunungan, Ini 3 Objek Wisata Seru di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

0
25

Tentunya kita semua tahu, ya, kalau Malang punya banyak banget jenis wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari pantai, pegunungan, atau wisata kuliner, kamu bisa lakukan di Malang. Eits, tapi jangan sampai terlewat, nih, wisata alam yang cukup memacu adrenalin kamu juga ada di Malang. Apa saja, tuh?

  1. Arung Jeram di Kasembon

Instagram/@aditya_wahyu70

Buat kamu yang suka bermain air dan menguji adrenalin, arung jeram yang ada di desa Bayem, kecamatan Kasembon ini nggak boleh terlewat, nih! Untuk yang pertama kali main arung jeram, nggak usah takut karena di sini kamu bisa menyesuaikan level kamu. Ada 8 jeram yang kamu temui di sini dengan ketinggian maksimal sekitar 8 meter.

  1. Caving di Gua Perawan

Instagram/@rbtmuhammad

Terdapat banyak Gua di Malang yang terletak di dekat air terjun. Namun, hanya beberapa gua yang terbuka untuk umum, salah satunya Gua Perawan. Menyusuri gua ini akan memacu adrenalin kamu, karena pintu gua yang nyaris tertutup air hingga bagian dalam membuat kamu terus berendam di dalam air hingga ke ujung gua. Tapi tenang saja, selama perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan yang indah.

Jangan lupa berfoto di ujung gua dengan kolam yang atasnya terdapat lubang. Waktu terbaik ke sini ialah kemarau, di mana cuaca akan cerah.

  1. Paralayang di Gunung Banyak

Instagram/@malangchannel

Wah, siapa yang nggak tau objek wisata Paralayang di Malang? Salah satu tempat wajib yang kamu kunjungi saat ke Malang. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi baru dari Paralayang, bisa banget untuk coba paralayan di Gunung Banyak ini, lho. Terbang di atas perbukitan! Nggak usah khawatir, karena kamu akan ditemani petugas yang berpengalaman, jadi tetap aman, deh. Jangan lupa juga untuk menikmati Kota Batu di malam hari. Kamu juga bisa pergi ke Alun-Alun Batu, lho!

Nah, itu dia 3 tempat wisata yang bisa kamu coba selain pantai dan pegunungan. Gimana? Tertarik menguji adrenalin kamu? Eits, sebelum traveling, tentunya jangan lupa untuk selalu bikin itinerary perjalanan yang matang, mulai dari akomodasi hingga promo liburan. Kamu bisa kunjungi www.pigijo.com untuk lihat promo-promo yang ditawarkan. Pigijo juga siap membantu perjalanan kamu biar semakin seru dan asyik!

WordPress spam blocked by CleanTalk.