Ke Yogyakarta? Inilah Spot Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi

0
8

Yogyakarta merupakaan salah satu kota yang banyak destinasi wisata, tidak hanya sejarah, namun juga wisata kekinian. Dibawah ini ada beberapa wisata hits yang perlu kamu kunjungi jika kamu pergi ke Yogyakarta.

  1. Hutan Mangrove Kulon Progo

Source: ihategreenjello.com

Bagi kamu anak milenial pasti udah ga asing dong dengan destinasi yang satu ini, yap! Hutan Mangrove Kulon Progo. Destinasi yang satu ini juga sering disebut ebagai Hutan Mangrove Pantai Cogot, karena lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Cogot. Untuk menikmati destinasi yang satu ini kamu cukup membayar 4 ribu rupiah saja dan bisa menikmati keindahan alam yang disajikan.

  1. Hutan Pinus Mangunan Dlingo

Source: explorewisata.com

Bagi kaum milenial Hutan Pinus Mangunan Dlingo pasti udah ga asing lagi bukan?  Pohon – pohon pinus yang menjulang tinggi ini menjulang dengan cantik. Gak hanya itu dong KawanJo, fasilitas pendukung yang menarik pun menjadi obyek untuk berfoto. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan tempat untuk shooting video klip iklan hingga Prewedding Jo. Untuk menikmati wisata yang satu ini kamu cukup merogoh kocek sebanyak 3 – 10 ribu, itupun hanya untuk parkir kendaraan aja KawanJo.

  1. Tebing Breksi

Source: garasijogja.com

Tempat yang awalnya merupakan tambang kapur ini, beberapa tahun terakhir mulai hits dan digandrungi banyak wisatawan. Tebing breksi terletak di desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY. Untuk masuk ke wisata ini kamu cukup membayar parkir kendaraan aja KawanJo, yaitu sebesar 2 – 5 ribu saja.

  1. Kalibiru

Source: blog.gogonesa.com

Kalibiru merupakan salah satu spot terbaik yang ngehits di Yogyakarta, di atas gardu ini kamu bisa melihat pemandangan yang indah. Wisata yang satu ini kamu bisa melihat Waduk Sermo dan hijaunya Perbukitan Menoreh, yang dapt mematakan mata KawanJo.

  1. Pantai Ngandong

Source: pidjar.com

Pantai watu ngandong merupakan salah satu destinasi wisata yang ngehits akhir – akhir ini, Pantai Ngandong sendiri terletak di Gunung Kidul.  Pantai yang satu ini bisa kamu tempuh selama 3 jam dari kota Yogyakarta, pantai yang mempunyai ombak relatif tenang ini juga salah satu tempat terbaik untuk menikmati Sunset.

WordPress spam blocked by CleanTalk.