5 wisata Hits di Magelang yang Wajib Kamu Masukan List di Liburanmu!

0
3

Pigijo.com- Magelang merupakan sebuah kota di Jawa Tengah yang berdekatan dengan Yogyakarta dan Kota Solo. Kabupaten ini memiliki berbagai destinasi unggulan seperti Candi Borobudur, namun tak hanya itu KawanJo di kota yang terkenal dengan wisata alam yang memukau ini memiliki beberapa destinasi yang menarik untuk kamu kunjungi para milenial, yuk cek dibawah ini.

  1. Gunung Andong

Source: misterifaktadanfenomena.com

Gunung Andong merupakan salah satu wisata yang paling terkenal akhir – akhir ini bagi para pendaki. Selain gunungnya yang tak terlalu tinggi, di gunung yang satu ini kamu bisa menikmati pemandangan diatas gunung yang memukau. Untuk menikmati gunung yang berlokasi di Desa Girirejo, Ngablak, Magelang – Jawa Tengah inj kamu cukup membayar 5.000 aja KawanJo. Jangan lupa datang ya Jo!

  1. Bukit Rhema

Source: liburmulu.com

Bukit Rhema merupakan salah satu bukit yang berada di Magelang, destinasi yang satu ini juga populer lho KawanJo, pasalnya bukit yang diatasnya ada Gereja Ayam ini pernah dibuat syuting untuk film fenomenal yaitu Ada Apa Dengan Cinta? Nah untuk menikmati destinasi yang berlokasi di Dusun Gembong, Kembanglimus, Borobudur, Magelang –Jawa tengah ini kamu bisa datang sekitar jam 5.00 pagi sampai jam 17.00 sore KawanJo, dan juga hanya membayar 5.000 rupiah saja, menarik bukan?

  1. Sendang Mudal

Source: edisas.wordpress.com

Selanjutnya ada Sendang Mudal, Sendang Mudal sendiri merupakan sebuah destinasi yang berlokasi si Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Destinasi wisata yang satu ini memiliki air yang jernih dan permukaanya bisa kamu lihat dari luar lho KawanJo. Buat kamu yang mau berkunjunh ke tempat yang satu ini kamu bisa datang di sekitar jam 08.00 sampai 17.00 dan hanya mrmbayar tiket sebesar 5.000 aja KawanJo,Murah bukan?

  1. Pemandian Air Hangat Candi Umbul

Source: tribunnews.com

Kemudian ada Pemandian Ait Hangat Candi Umbul, tempat pemandian yang satu ini merupakan tempat pemandian paling tua di Indonesia lho KawanJo. Pemandian yang terletak di Desa Kartoharjo, Grabag, Magelang – jawa tengah ini memiliki dua suhu yang berbesa yaitu kolam dingin dan  kolam panas. Untuk menikmati pemandian yang mengandung belerang ini kamu cukup membayar 5.000 rupiah aja KawanJo, murah bukan?

  1. Gardu Pandang Silancur

Source: nativeindonesia.com

Terakhir ada Gardu Pandang Silancur, destinasi yang satu ini merupakan sebuah wisata di Magelang yang menawarkan pemandangan yanh instagramable lho. Di tempat ini cocok banget untuk menikmati sunrise dan sunset lho karena terdapat beberapa gardu dengan ketinggian yang berbeda – beda dan memudahkan kamu untuk menikmati alam yang ada disekitarnya. Untuk menikmati wisata yang satu ini kamu bisa berkunjung ke Dusun Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang dan kamu cukup membayar 5.000 rupiah perorang dan 2.000 rupiah untuk kendaraan bermotor

Nah KawanJo itulah beberapa destinasi wisata hits yang bisa kamu kunjungi di Kabupaten Magelang KawanJo, yuk kunjungi www.pigijo.com untuk membooking paket trip menarik pilihanmu!

WordPress spam blocked by CleanTalk.