Destinasi Wajib Kunjung di Kota Penuh Toleransi, Manado!

0
4

Manado tidak hanya terkenal dengan wisata kulinernya aja KawanJo, namun juga wisata alam dan bawah lautnya yang dapat membuka matamu lebih lebar lagi. Kota yang ada dipesisir ini memiliki beragam keunikan tersendiri lho, dan juga memiliki taman laut yang luar biasa indahnya yaitu Bunaken. Namun tak hanya Bunaken, di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini kamu bisa menemui beberapa wisata alam yang luar biasa indahnya lho! Yuk simak ada apa aja.

  1. Menelusuri Keindahan Taman Laut Bunaken

Source: twofishdivers.vom

Salah satu wisata unggulan di Manado ada Taman Laut Bunaken, taman laut yang satu ini dijadikan situs warisan dunis UNESCO pada tahun 2006 lalu KawanJo. Gak hanya itu, di taman laut yang satu ini juga memiliki aneka terumbu karang dan ikan yang beragam di dalamnya, jadi cocok banget nih buat kamu yang suka snorkeling, atau diving KawanJo.

  1. Toleransi 5 agama, Bukit Kasih

Source: travel.detik.com

bukit kasih merupakan salah satu wisata unggulan lainnya di kota Manado, bukit yang memiliki nama unik ini merupakan sebuah tempat ibadah dari 5 agama di Indonesia lho, KawanJo. Saat sampai di pintu masuk kamu akan disambut oleh Tugu Toleransi setinggi 22 meter, yang membuat tugu ini unik yaitu atap tugu yang berbentuk segi lima dan disetiap sisi memiliki simbol masing – masing agama. Lebih masuk kedalam lagi kamu akan menemui 5 rumah ibah yang masing – masing dihubungkan oleh anak tangga, jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini kamu bisa datang ke Desa Kanonang yang berjarak 55 KM dari pusat kota Manado.

  1. Wisata Kuliner Manado di Kawasan Boulevard

Source: dolandolen.com

Bagi kamu pecinta kuliner, kota manado punya spot kuliner nih KawanJo yaitu di sepanjang Jalan Pierre Tendean yang juga landmark kota Manado. Tempat yang satu ini juga ramai dikunjungi wisatawan juga cocok lho buat meihat matahari terbenam, mengingat lokasinya memang dekat dengan pantai KawanJo. Bagi kamu yang kurang familiar dengan masakan Manado, tenang aja KawanJo karena disini tidak hanya menjual makanan Manado aja namun juga dari daerah lain.

  1. Wisata Kota Bunga Tomohon

Source: gambarbagusadalahs.blogspot.com

Tak hanya Bandung dan Bogor, Tomohon juga punya taman bunga yang tak kalah indahnya yaitu Tomohon. Di taman yang satu ini kamu bisa menikmati keindahan bunga yang langsung menghadap pemandangan gunung yang mampu merefresh otakmu dari kepenatan kota KawanJo. Di kota Tomohon ini juga ada festival bunga hias lho, dan sudah lumayan dikena juga KawanJo, biasanya festival ini akan berlangsung selama bulan Juni hingga Agustus. Menarik bukan?

  1. Manado Tua, Pulau di Manado yang Wajib Kamu Kunjungi

Source: ksmtour.com

Terakhir ada Manado Tua, wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi karena di tempat ini terdapat pemandangan alut yang begitu indahnya dipadu dengan gunung berapi yang menjulang tinggi. Tak jauh beda dengan Bunaken, Manado Tua ini juga salah satu spot yang memiliki wisata bawah laut yang tak kalah indahnya lho KawanJo, jadi wajib banget nih buat datang ke tempat yang satu ini.

Nah itulah beberapa wisata di Manado yang wajib kamu kunjungi KawanJo, dan jangan lupa untuk kunjungi www.pigijo.com untuk booking paket liburan favoritmu!

WordPress spam blocked by CleanTalk.