List! Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Halmahera

0
7

Maluku merupakan salah satu pulau yang menyimpan sejuta keindahan, tak hanya alam namun juga keindahan toleransi dan budayanya. Di Maluku terdapat beberapa destinasi yang wajib kamu munjungi KawanJo, seperti Morotai, Ternate dan tentu saja Halmahera. Halmahera sendiri merupakan sebuah pulau yang terletak di Maluku Utara KawanJo, dan di pulau yang satu ini memiliki beragam destinasi yang keren banget lho, simak rekomendasi di bawah ini!

  1. Telaga Biru

Source: tips-wisata-indonesia.blogspot.com

Telaga biru merupakan salah satu destinasi unggulan di Halmahera KawanJo, di tempat wisata yang satu ini kamu bisa merasakan kesegaran dan kejernihan air di tempat ini lho. Tak hanya itu air yang berwarna biru seperti cermin ini juga dikelilingi pepohonan hijau yang bisa membuatmu lebih tenang, dan juga bagus untuk merefresh otak dari penatnya kehidupan kota KawanJo.

  1. Taman Laut Tobo – Tobo

Source: jalanwisata.id

Tak hanya Morotai, Halmahera juga memiliki taman laut KawanJo yaitu taman laut Tobo – Tobo. Masalah keindahan dan keasrian taman bawah laut pulau Maluku tak usah diragukan lagi KawanJo, karena kamu akan menemukan alam yang masih terjamin keindahannya di bagian pulau Maluku.

  1. Pantai Luari

Source: wisato.id

Ke pulau Maluku tak lengkap rasanya apabila tak berkunjung ke pantai, nah kali ada rekomendasi pantai yang asik banget nih KawanJo buat kamu kunjungi yaitu Pantai Luari. Pantai yang satu ini memiliki pemandangan tebing hijau sekitar pantai dan juga pasir putih yang memanjang sepanjang garis pantai juga menambah keindahan pantai yang satu ini. Buat kamu yang ingin ketempat ini, pantainya terletak di Halmahera bagian selatan KawanJo.

  1. Gunung Dukono

Source: merdeka.com

Selanjutnya ada Gunung Dukono, buat kamu yang hobi hiking gak perlu cemas ga bisa ngedaki di Halmahera, karena disini kamu bisa mendaki di gunung Dukono yang menawarkan medan tak berat KawanJo. Buat kamu yang pendaki pemula bisa datang ke tempat ini KawanJo, karena gunung yang satu ini tak akan banyak menguras tenaga lho.

  1. Air Terjun Sapoli

#maluku

Source: tempatwisataunik.com

Tak hanya unggul di Pantai dan Taman Laut aja, Halmahera juga memiliki air terjun yang tak kalah epic KawanJo yaitu Air Terjun Sapoli. Wisata yang sati ini memiliki pemandangan yang masih perawan alias asri KawanJo, namun untuk menuju tempat ini kamus harus melewati sungai hingga padang pasir sejauh 5 KM. Tapi tak perlu khawatir karena semua akna terbayar oleh pemandangan yang disajikan KawanJo!

Itulah beberapa destinasi yang wajib kamu kunjungi di Halmaera KawanJo, dan jangan lupa buat berkunjung ke www.pigijo.com untuk paket liburan pilihanmu ya!

WordPress spam blocked by CleanTalk.