Karimunjawa
PigiUpdate

3D2N Cari Vitamin Sea Cuma Sejuta? Hanya di Paket Wisata Pigijo Karimunjawa!

Dengan pesona destinasi pantai yang tak kalah dari Bali, Karimunjawa jadi tempat yang cocok untuk kamu berburu vitamin sea!

Buat kamu yang lagi butuh vitamin sea, tahu nggak sih kalau pilihan tripmu nggak cuma Bali! Sini-sini, Minjo bisikin rekomendasi paket wisata yang cocok untuk kamu yang suka laut dan pantai tapi nggak bikin kantong jebol. Yes, paket wisata Karimunjawa yang kamu bisa pesan di Pigijo.

Pemandangan Karimunjawa

Paket wisata ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp1.025.000/pax saja lho! Meskipun kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu sudah bisa mendapatkan pengalaman short escape yang menyenangkan dalam 3 hari 2 malam. Penasaran apa saja yang akan kamu dapatkan? Simak penjelasannya di bawah! 

Itinerary perjalanan 3 hari 2 malam Paket Wisata Karimunjawa

Hari 1:

Pemandangan bawah laut Karimunjawa.

Kita akan bertemu di meeting point Pelabuhan Kartini Jepara, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Karimunjawa. Setibanya di Karimunjawa, kita akan menuju ke tempat penginapan untuk beristirahat terlebih dahulu. Setelah itu, pukul 12 siang kita akan makan sekaligus mempersiapkan diri untuk lanjut tour laut dan snorkeling di Pulau Menjangan Kecil. Snorkeling memang seru, tapi mungkin akan membuatmu lelah, tapi tenang saja, lelahmu akan dibayar dengan menikmati indahnya sunset di Pantai Ujung Gelam. Setelah puas menikmati sunset, kita akan kembali ke penginapan untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 2:

Menanti sunset di Pantai Tanjung Gelam

Hari kedua ini akan dimulai dengan makan pagi agar kamu siap melakukan perjalanan tour wisata dan snorkeling di pulau yang berbeda, yaitu Pulau Cemara. Setelah puas menikmati keindahan alam di bawah laut, kita akan melanjutkan tour dengan jalan-jalan di Pantai Batu Topeng/Tanjung Gelam dan dilanjutkan dengan makan siang agar energi terpenuhi lagi karena setelah ini kita akan mengeksplor Pulau Cemara. Kamu bisa melakukan snorkeling lagi di Gosong Cemara. Setelah puas, kita bisa kembali ke penginapan untuk makan malam. Kalau kamu bosan di penginapan, kamu juga bisa berkeliling di Alun-alun Karimunjawa atau membeli souvenir. 

Hari 3:

Berfoto di Bukit Love.

Di hari terakhir ini kita akan mengunjungi Bukit Joko Tuo/Bukit Love, di sana kamu bisa mengambil banyak foto sebagai memori dari Karimunjawa. Setelah itu, kita akan bersiap untuk kembali ke Jepara dengan Bahari Express. 

Baca juga: Keindahan 5 Pantai Selatan yang Penuh Mitos

Selain itinerary di atas, berikut beberapa informasi lain yang perlu kamu ketahui tentang apa saja yang kamu dapatkan dari paket wisata ini.

Harga Paket Wisata Karimunjawa ini termasuk:

  1. Penginapan
  2. Transportasi
  3. Tour Guide
  4. Peralatan snorkeling
  5. Dokumentasi 
  6. Makan pagi, siang, dan malam
  7. Tiket masuk tempat wisata
  8. Air mineral
  9. Peralatan P3K

Sedangkan hal-hal yang tidak termasuk di dalamnya adalah:

  1. Pengeluaran pribadi
  2. Biaya tak terduga lainnya

Paket wisata ini sangat cocok untuk kamu para pecinta snorkeling dan pemburu vitamin sea. Untuk memesan paket wisata ini, kamu harus order minimal 2 pax ya, Kawanjo. Cusss langsung ajak sohibmu! Paket wisata ini bisa kamu dapatkan di www.pigijo.com.

Masih banyak banget pilihan paket wisata di www.pigijo.com, semua yang kamu cari pasti ada di sana. Mulai dari paket wisata prioritas seperti Bali dan Labuan Bajo, sampai paket wisata yang memberikan kamu experience tinggal di desa! Jadi, tunggu apa lagi, nih? Yuk, liburan bareng Pigijo!

Baca juga: Yakin Berani Menyelam dikelilingi Hiu? Cobalah Nikmati Satu Persatu Wisata Pantai di Jepara Ini!

Penulis: Pristina Putri Kamaludin

0 comments on “3D2N Cari Vitamin Sea Cuma Sejuta? Hanya di Paket Wisata Pigijo Karimunjawa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.