5 Spot Diving Terbaik di Surga Timur Indonesia, Pulau Morotai!

0
227

Morotai merupakan sebuah kabupaten yang terdiri dari pulau – pulau di utara Indonesia. Kabupaten yang satu ini memiliki ala yang indah dan masih banyak tempat wisata yang masih perawan alias masih banyak yang belum terlalu tersentuh tangan manusia. Di pulau Morotai ini ada spot – spot diving yang banyak yaitu 28 titik. Berkut rekomendasi spot diving di Morotai, KawanJo.

  1. Pulau Dodola

Source: kumparan.com

Spot diving rekomendasi pertama ada Pulau Dodola, pulau yang satu ini terletak di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara. Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah aja KawanJo, namun pulau yang satu ini menjadi spot terbaik di Kabupaten Pulau Morotai lho. Di destinasi yang satu ini kamu juga bisa menikmati pasir putih yang memanjang sepanjang pulau dipadu dengan jernihnya air laut yang berwarna biru, membuat suasana hatimu makin seru.

  1. Pulau Kolorai

Source: beritamalukuonline.com

Selanjutnya ada Pulau Kolorai, pulau yang satu ini memiliki spot diving yang keren tak kalah dengan Pulau Dodola. Di pulau ini kamu juga bisa menikmati pantai yang indah dengan pasir putih lembut. Penduduk setempat sebagian besar hidup sebagai nelayan dan letaknya pun tak jauh dari Pulau Dodola yang juga menawarkan sejuta keindahan.

  1. Pantai Sagolo

Source: Rivaldookono.blogspotcom

Rekomendasi buat diving selanjutnya ada Pantai Sagolo, merupakan pantai yang terletak di Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan. Di tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan bawah laut yang indah KawanJo, dan pasirnya pun berwarna gelap lho tidak seperti pasir pantai yang ada di pantai Morotai kebanyakan.

  1. Pulau Kokoya

Source: wonderful.pulaumorotai.go.id

Kemudian ada pulau Kokoya, pulau yang satu memiliki pasir putih bersih yang enak untuk dipandang, bahkan saking indahnya saat matahari terik putih pasir bisa menyilaukan matamu lho KawanJo. Di pulau yang satu ini kamu tidak hanya bisa diving aja Jo, namun juga bisa melakukan snorkeling tapi jangan lupa bawa peralatannya ya.

  1. Pulau Saminyamao

Source: travel.detik.com

Terakhir ada pulau Saminyamao yang terletak di Kabupaten Pulau Morotai, pulau yang satu ini juga salah satu tempat yang menarik untuk diving lho KawanJo. Pulau ini bisa kamu jangkau melalui Pulau Morotai yang berjarak paling dekat yaitu 40 KM, walaupun pulau yang satu ini tergolong pulau yang kecil tapi jangan khawatir akan keindahannya KawanJo.

Nah, itulah beberapa destinasi diving yang bisa kamu coba di Kabupaten Pulau Morotai KawanJo, tertarik untuk datang? Jangan lupa untuk klik www.pigijo.com untuk penawaran paket trip menarik pilihanmu!

WordPress spam blocked by CleanTalk.