5 Tempat Romantis di Jakarta untuk Merayakan Valentine Kamu dan Dia

0
53

Hari Kasih Sayang segera akan datang, dan tiba waktunya untuk mulai merencanakan weekend Valentine bersama dengan pasanganmu. Mungkin kamu merayakannya dengan makan malam yang intim di sebuah bistro, atau fine dinning mewah di restaurant bintang lima, atau sekedar memesan online sambil movie marathon di rumah, bagaimanapun caranya untuk melewati malam romantis ini, bagi food lovers cara tercepat menyentuh hati seseorang adalah melalui perutnya.

Dan inilah rekomendasi Pigijo untuk restauran di sekitar Jakarta yang menawarkan suasana berbeda bagi kamu untuk merayakan malam Valentine.

Segarra Beach Club and Restaurant

Masih berada di daftar teratas untuk restaurant ter-romantis di Jakarta, belum ada yang bisa mengalahkan pemandangan dan suasana pantai di restaurant yang terletak di Ancol ini hingga sekarang. Restaurant ini mengusung tema beach club dengan meletakan kolam di tengah area makan outdoornya,  sofa pantai di atas dek kayu dan beberapa tempat ditutupi oleh pasir putih, akan membuatmu merasa seperti di Bali.  Selain memiliki atmosfir yang relaxing dan romantis, Segarra juga menyediakan menu internasional yang lezat.

Yang menjadikan Segarra sangat spesial adalah, ia memiliki beberapa gazebo untuk menikmati sunset yang menghadap ke laut. Gazebo ini terletak di pinggir pantai, sehingga kamu tidak akan mendengar hingar bingar di sekitarmu, hanya suara ombak di pantai yang menemani malam romantismu. Namun karena Gazebo ini sangat popular, kamu disarankan untuk membooking-nya dari jauh hari.

Segarra Seaside Escape
Carnaval Beach – Ancol Bay City Jl. Lodan Timur No.7 Jakarta 14430
Phone: 021-6471-0101
Email: email@segarra-jakarta.com

Jakarta Aquarium 

Makan di bawah laut dengan ditemani cahaya biru yang menenangkan, sambil memandang ikan yang lalu lalang, semua bisa kamu dapatkan di Jakarta Aquarium. Di momen Valentine bulan Februari 2020 ini, selain menawarkan romantic dinner, Jakarta Aquarium juga menyediakan kegiatan mengukir nama orang-orang terkasih di Love Letter Wall, dan kamu bisa berfoto di Wisteria Tunnel bersama dengan pasanganmu. Paket untuk romantic dinner bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 799K+/couple sudah termasuk tiket masuk, 5 set hidangan dan bunga mawar.

Jakarta Aquarium
Neo Soho @Podomoro City, Jl. Letjen S Parman Kav.28. Jakarta
Phone: 081339996481
E-mail: marketing.activation@jakarta-aquarium.com

J-Sky Ferris Wheel

Merupakan bianglala tertinggi di Indonesia, menjulang dengan ketinggian 69 meter di atas lantai 3 Aeon Mall Jakarta Garden City, J-Sky menawarkan program “Romantic Dinner in the Sky” buat para pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine dengan suasana yang berbeda. Diiringi oleh musik lembut dan nyala lilin yang romantis, gondola akan berputar selama 30-45 menit, dan kamu dapat menyaksikan pemandangan Jakarta dari ketinggian sambil makan malam. Kerena peminatnya sangat tinggi dan gondola yang disiapkan untuk tempat makan hanya 6 buah, kamu disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

J-Sky Ferris Wheel
Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta
Phone: 08119610800
E-mail: marketing.jsky@gmail.com

Cafe Batavia

Gedung yang ditempati oleh Cafe Batavia sekarang ini, telah berdiri sejak tahun 1805 dan berfungsi sebagai gedung pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Setelah berubah fungsi dan kepemilikan berkali-kali, gedung ini direstorasi dan dikembalikan ke bentuk asalnya, untuk kemudian dijadikan restaurant pada tahun 1993. Memasuki ruangannya, kamu akan merasa seperti ditarik ke masa lampau. Lukisan dan foto hitam putih Kota Batavia, lampu kristal dan furniture klasik menciptakan rasa teduh sekaligus exciting bagi pengunjungnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Cafe Batavia adalah tujuan populer bagi turis asing yang datang ke Jakarta. Untuk pengalaman yang romantis, kamu dapat duduk di teras atas, memandang sunset yang tenggelam di balik Taman Fatahillah bersama dengan pasanganmu.

Cafe Batavia
Jl. Pintu Besar Utara no. 14, Kota Tua, Jakarta Barat
Phone: 081310008657-02191555531
E-mail: cafe.batavia.jakarta@gmail.com

Taman Hutan Plataran

Akhir tahun 2019 lalu, Plataran meresmikan sebuah restaurant baru di tengah kawasan Gelora Bung Karno Senayan, yang bertemakan green house. Seperti restauran Plataran yang lainnya, Taman Hutan Plataran juga mengusung konsep makanan Indonesia dengan penyajian yang mewah. Kamu dapat menikmati fine dinning di restauran yang dikelilingi oleh taman, atau suasana yang lebih casual di lounge yang terletak di rooftop. Selain makanannya yang terkenal lezat, suasana terpencil di tengah keramaian Jakarta akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Sebuah area hijau yang dikelilingi oleh gedung pencakar langit, danau buatan yang asri dilengkapi dengan ikan dan angsa yang berenang, ornamen kayu dan batu alam, menjadikan Taman Hutan Plataran sebagai salah satu restaurant favorit yang tepat untuk kamu melewati Valentine dengan yang terkasih.

Taman Hutan Plataran
Jl. Jend Sudirman Kav 54-55, Senayan, Jakarta
Reservasi: 08111556346 08111555354
E-mail: reservation.hutankota@plataran.com

Written by Melisa Oktavia

WordPress spam blocked by CleanTalk.