Eco Music Camp & Oceania Folk Festival, Cara Unik Menimati Musik

0
101

Eco Music Camp & Oceania Folk Festival merupakan salah satu festihal musik yang dilaksanakan di Kepulauan Seribu. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 20 – 22 September 2019 Kawan Jo, pembukaan acara yang diadakan di pulau tidung ini , dilakukan di panggung atas laut ‘Oceanic Stage’ yang dibuat khusus di Jembatan Cinta Pulau Tidung.

Source : genpi.co

sebagai Direktur Oceanicic Folk Festival Franki Raden Eco Music Camp & Oceanik Folk Festival merupakan acara musik yang diadakan di Kepulauan Seribu. mengatakan bahwa festival ini merupakan pertemuan antara kebudayaan bahari masyarakat internasional Afrika, Amerika Latin, dan Asia Pasifik dengan kebudayaan masyarakat Indonesia sendiri. Dan yang paling menarik nih Kawan Jo selain acara Oceanic Folk Festival, di acara ini juga diadakan Eco Music Camp dan Festival Bahari.

Source : genpi.co

Untuk Para peserta festival sendiri diinapkan di kawasan perkemahan di Pulau Tidung Kecil. Yang mana pulau ini dikenal sebagai kawasan agro wisata dengan fasilitas pelestarian berbagai jenis ikan, kura-kura, dan museum ikan paus. Di acara ini kamu bisa menikmati alunan musik yang menyatu dengan alam, tapi jangan khawatir acara ini rencananya akan diadakan rutin jadi kamu bisa menikmati tahun depan Kawan Jo.

WordPress spam blocked by CleanTalk.