IMI AWARDS, RAKERNAS, MUNASLUB IMI 2019

0
88

IMI Awards, Rakernas, Munaslub IMI 2019 mengusung tema Standing & Growing Together, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan IMI Pusat, adapun tahun 2019 dilaksanakan dari tanggal 18 – 19 desember berlokasi di Grand Mercure Kemayoran – Jakarta. Perhelatan tersebut sangat meriah dan akan menghadirkan Atlet, Pengurus Pusat, Pengurus Propinsi yang berasal dari 34 Propinsi. Penyerahan Trofi Lifetime Achievement  untuk tokoh – tokoh otomotif yang banyak kontribusi untuk perkembangan dunia otomotif Indonesia. Selain itu peserta yang hadir bisa mencoba Asseto Corsa & R Factor simulator pada event ini.

  • Simak terus  ya Jo ulasan Event IMI Awards, Rakernas, dan Munaslub IMI 2019


  • Bagi peserta yang hadir lebih awal bisa mencoba Asseto Corsa & R Factor simulator di lantai 5, R Factor juga merupakan salah satu cabang Kejurnas yang relatif banyak pesertanya. Penulis coba merasakan simulator tersebut dan ternyata karena di kasih waktu malah terasa adrenalin nya lho. Seru!

(Pigijo membantu Registrasi Atlet)
  • Lanjut lagi ya bahas IMI Awards 2019 dilangsungkan hari  rabu tanggal 18 Desember 2019, ada yang berbeda pada IMI Awards 2019 ini yakni mekanisme registrasi menjadi online  dimana para peserta dapat mengisi formulir registrasi melalui Smarphone maupun desktop sehingga di hari ‘H’ cukup menunjukkan QR Code bahwa telah berhasil mendaftar. Adapun formulir registrasi disiapkan oleh Pigijo mengingat perubahan ini untuk mengikuti perkembangan yang serba digital selain itu dapat mengurangi antrian verifikasi registrasi pada meja booth panitia.

(Lifetime Achievement IMI Awards 2019) Sumber foto www.mobilinanews
  • Keseruan terjadi di Lotus Sky Ballroom merupakan lokasi penyerahan penghargaan untuk para Atlet juara nasional, sambil menunggu dibuka para Atlet tampak ramah tamah dan terlihat antrian di wall sedang melakukan sesi foto. Berbagai macam cabang kejuaraan diantaranya cabang Rally, Drag Race, Slalom, Karting, Oneprix, Supermoto, Motocross dan sekaligus penyerahan Trofi Lifetime Achievement untuk tokoh otomotif.
  • Enam tokoh dan penggiat motorsport mendapat penghargaan Life Achievement pada malam anugerah IMI Awards 2019 diantaranya yakni Faryd Sungkar, Chepot Hani Wiano, Agustin Teras Narang, Judiarto Tjitrasmoro, Ibnu Sambodo dan Musa Rajecshah (Ijeck).

  • Muda berprestasi itulah yang dapat penulis sematkan,karena cukup banyak atlet kelas Rookie yang menorehkan prestasi selain itu untuk kelas Junior Karting yang kerap dianggap sebagai langkah awal dari pembalap untuk melompat ke tahapan lebih tinggi, tentunya membuat ajang ini menginspirasi sebab banyak diikuti bibit muda.

(Rakernas & Munaslub IMI 2019)
  • Rakernas dan Munaslub IMI 2019 dilaksanakan hari kamis tanggal 19 desember 2019 di Magnolia Ballroom lantai 5, mengingat acara tersebut bersifat Confidential jadi penulis tidak dapat menginformasikan detailnya. Namun Doa penulis untuk IMI kedepannya semakin jaya dan menjadi wadah positif yang menginspirasi bagi generasi muda.
WordPress spam blocked by CleanTalk.