Mengenal Lebih Dalam Belitung Melalui Festival Tanjung Kelayang

0
121

Belitung merupakan Pulau yang diapit oleh Gaspar dan Selat Karimata ini adalah sebuah pulau indah yang memiliki dengan pemandangan luar biasa. Salah satu pantai yang indah dan merupakan salah satu Bali baru yang akan di revitalisasi oleh Kementrian Pariwisata yaitu Pantai Tanjung Kelayang, di bagian utara Belitung. Di pantai ini kamu bisa menikmati pasir putih, laut yang bersih, menyaksikan formasi batu memukau yang indah menghiasi pantai.

Source: blog.ivacanzo.co

Di sekitar wisata Tanjung Kelayang ini sudah dilengkapi akomodasi yang memadai lho KawanJo, selain itu juga terdapat transportasi terintegrasi yang akan membantu kamu menjelajahi setiap jengkal area dengan mudah. Tidak hanya itu saja KawanJo, namun kamu juga bisa menikmati beberapa festiavl yang ada di Belitung, slaah satunya Festival Tanjung Lesung.

Festival Tanjung Kelayang merupakan salah satu event di Pulau Belitung yang diselenggarakan untuk mempopulerkan ikon pariwisata Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)  Tanjung Kelayang. Mengapa KawanJo haru datang ke event yang satu ini,karena Festival Tanjung Kelayang ini  juga salah satu top 100 event pariwisata unggulan dari Kementerian Pariwisata.

Source: travelerien.com

Untuk tahun 2019 ini pelaksanaan acara Festival Tanjung Kelayang berlangsung pad tanggal 15 – 19 Oktober KawanJo, jadi buat kamu yang tahun lalu belum bisa datang dan menikmati event ini kamu bisa datang bulan depan Jo. Di festival ini juga akan dimeriahkan oleh festival kuliner khas laut, festival layang – layang, Bangka Belitung Fashion Carnaval, festival vlog dan lomba photo, dan masih banyak  acara – acara alinnya yang wajib kamu kunjungi nih Jo.

Nah buat kamu nih yang bingung ke Belitung tapi bingung gimana, bisa banget buat klik www.pigijo.com buat merealisasikan rencana liburanmu KawanJo.

WordPress spam blocked by CleanTalk.