Noted! 5 Wisata Keren di Ujung Indonesia, Merauke!

0
126
  1. Taman Nasional Wasur

Source: superadventure.co.id

Pertama ada Taman Nasional Wasur, Taman Nasional Wasur ini merupakan taman nasionla yang terletak di Kec. Sota, Kabupaten Merauke, Papua. destinasi yang yang satu ini merupakan rumah bagi bermacam – macam flora dan fauna, tak hanya itu kamu juga bisa menemukan hal unik seperti rumah rayap raksasa yang bisa mencapai tinggi 2 meter, dan juga hewan khas Australia Kanguru.

  1. Rawa Biru

Source: papuansphoto.wordpress.com

Selanjutnya ada wisata air yaitu Rawa Biru, destinasi yang satu ini terletak di distrik Sota, yang berjarak 1 kilo meter dari kota Merauke. Disini kamu akan disuguhkan dengan pemandnagan hutan hijau, air rawa yang berwarna biru. Tak hanya itu kamu disini juga bisa memancing lho KawanJo, atau juga piknik bersama keluarga menikmati waktu luang.

  1. Pantai Lampu Satu

Source: travel.detik.com

Kemudian ada Pantai Lampu Satu, pantai lampu satu merupakan obyek wisata yang berada kurang lebih 4 kilo meter dari pusat kota merauke. Kabarnya pantai yang satu in merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Papua KawanJo, jadi buat kamu yang suka sunset bisa dateng ke tempat yang satu ini. buat kamu yang ingin berkunjung ke tempat yang satu ini kamu bisa datang ke melalui Jl. Menara Lampu Satu, Samkai, Kec. Merauke, Kabupaten Merauke, Papua.

  1. Wisata Pantai Onggaya

Source: nyero.id

Selanjutnya ada Wisata Pantai Onggaya, pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai yang berada di merauke yang menyajikan hamparan pasir putih yang menawan. Yak hanya itu lho KawanJo, kamu juga bisa menjumpai penyu yang sedang berkunjung ke pantai indah yang satu ini. buat kamu yang ingin berkunjung kamu bisa datang ke Onggaya, Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Papua.

  1. Pulau Habe Merauke

Source: papuansphoto.wordpress.com

Terakhir ada Pulau Habe Merauke, pulau Habe merupakan salah satu destinasi yang menarik untuk kamu kunjungi. Pulau yang satu ini terletak di sebelah selatan Merauke, uniknya lagi  Pulau Habe ini dikenal sebagai Rio de Janeiro-nya Papua lho KawanJo, menarik bukan? Sebutan itu didapatkan karena adanya patung Kristus Raja, mirip seperti yang ada di Rio de Janeiro, Brasil. Tak hanya itu pulau ini dikelilingi pantai pasir putih yang akan memanjakkan matamu KawanJo.

Nah itulah beberapa rekomenadi wisata di Merakue yang bisa kamu kunjungi, KawanJo! Jangan lupa buat klik www.pigijo.com untuk boking paket favorit pilihanmu!

WordPress spam blocked by CleanTalk.