Open Trip Ciwidey Cuma 200 Ribuan, Yuk Atur Jadwal!
PigiUpdate

Open Trip Ciwidey Cuma 200 Ribuan, Yuk Atur Jadwal!

Mau ngetrip tapi minim budget? Wah, gak perlu khawatir. Cuma modal 200 ribuan aja, kamu udah bisa ikut open trip Ciwidey bareng Pigijo!

Kawanjo, sesekali kita itu perlu lho untuk mendekatkan diri ke alam, karena itu dapat membantu meningkatan kebugaran tubuh. Kita tahu, tubuh yang bugar ditambah pikiran positif, makanan bergizi serta istirahat yang cukup menjadi modal kuat untuk memiliki tubuh yang sehat, agar selalu siap menjalani aktivitas di setiap harinya.

Nah, selain itu untuk meningkatkan imunitas, kita perlu untuk berhenti sejenak dari penatnya pekerjaan kantor atau tugas kuliah, dengan cara healing ke alam terbuka yang sejuk. Salah satu lokasi pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh ada di kawasan pegunungan nan sejuk Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Siapa sih yang tidak tahu dengan destinasi wisata yang satu ini? Yup, Ragam destinasi di Ciwidey identik dengan pegunungan lainnya di Jawa Barat. Salah satu lokasi favorit di kawasan ini adalah Kawah Putih.

So, kali ini Minjo punya paket wisata one day open trip Ciwidey cuma dengan modal Rp255.000,-/pax aja, kamu udah bisa ikut open trip bareng Pigijo! Murah banget, kan? Jadi, yuk disimak itinerary yang sudah Minjo siapkan!

Baca juga: Nikmat, Ini Dia 5 Wisata Kebun Teh di Jawa Barat!

open trip ciwidey, kawah putih, ranca upas, kebun strawberry ciwidey, bandung,
Sejuknya di Ciwidey mampu menhilangkan hiruk pikuk perkotaan.
One Day Open Trip Ciwidey

Sebelum memulai perjalanan open trip Ciwidey, kita akan bertemu di meeting point yang sudah ditentukan, yaitu di Plaza Semanggi untuk berkumpul. Pukul 06.00 WIB, dipastikan semuanya sudah bertemu di meeting point, lalu kita akan memulai perjalanan ke Kawah Putih Ciwidey di pukul 06.15 WIB, dan diperkirakan tiba pada pukul 09.30 WIB di Kawah Putih Ciwidey.

Di Kawah Putih Ciwidey, kita akan mengeksplor keindahan alamnya. Tentunya kamu di sana juga bisa mengabadikan momen dengan foto di sekitar danau. Wah, ini sih memang harus diabadikan momennya, karena spot foto yang instagramable. By the way, tak perlu khawatir, fasilitas di sana lengkap banget, kok! Tersedia Mushola, restoran dan warung makan serta toilet.

Baca juga: 5 Tempat Wajib Kunjung Saat Ngetrip di Ciwidey

open trip ciwidey, kawah putih, ranca upas, kebun strawberry ciwidey, bandung,
Indahnya alam di Kawah Putih Ciwidey bikin ogah pulang. (Sumber: travel.okezone.com)
Next, pukul 11.30 WIB kita akan melanjutkan ke penangkaran rusa di Ranca Upas. Di sana kamu bisa melakukan hal-hal yang menarik, lho! Yup, kamu bisa berinteraksi dengan rusa-rusa yang ada di penangkaran secara langsung, Kawanjo! Tapi tetap ya, harus mematuhi aturan yang ada. Nah, hal yang wajib pastinya mengabadikan momen yang ada, karena spot foto yang bernuansa alam bikin foto semakin kece abis!

Baca Juga: Inilah Destinasi Wisata Bandung yang Bikin Kamu Balik Fresh Lagi

open trip ciwidey, kawah putih, ranca upas, kebun strawberry ciwidey, bandung,
Penangkaran Rusa Ranca Upas yang menjadi lokasi Syuting vidio klip Raisa (Sumber: biz.kompas.com)
Destinasi terakhir pada open trip Ciwidey kita kali ini adalah ke Kebun Strawberry dan Teh Rancabali, Kawanjo. Nah, tapi sebelum kita ke sana, kita akan menikmati makan siang di Phinisi Resto Rancabali terlebih dahulu (exclude) pada pukul 13.30 WIB. Setelah itu pukul 14.30 WIB kita akan meng-explore di Kebun Strawberry Rancabali dan pada pukul 15.30 kita juga akan kembali mengeksplor Kebun Teh Rancabali. Pastinya kita di sana bisa menjelajahi spot-spot foto yang instagramable dan juga sambil menikmati kesejukan alamnya kamu juga bisa memetik strawberry yang segar.

Nah, saat semuanya selesai kita akan menuju ke tempat oleh-oleh pada pukul 16.30 WIB, dan kembali ke meeting point pukul 17.30 WIB, Kawanjo. Setelah itu, open trip Ciwidey dinyatakan berakhir.

Wah, dari itinerary-nya aja udah asik banget! Selain itu, dengan modal Rp255.000,-/pax juga sudah include:

  1. Tranportasi AC
  2. Tiket wisata
  3. Tour leader
  4. Dokumentasi

Komplit banget, kan? Nah, jadi yuk segera pesan paket open trip Ciwidey bersama Pigijo ini, dijamin kamu tidak akan kecewa deh. Mari tentukan tanggalnya dan klik link di bawah ini untuk memesannya!

trekking gunung batur

Kamu masih mau tahu paket wisata lainnya? Yuk, langsung aja cek semuanya di Pigijo!

1 comment on “Open Trip Ciwidey Cuma 200 Ribuan, Yuk Atur Jadwal!

  1. Wah ternyata wisata ciwidey seindah itu ya. Apalagi ada paket wisata yang membuat pengunjung dapat mengeksplore ciwidey dengan baik. Dari berkunjung ke kawah putih, penangkaran rusa, Kebun teh dan stroberi. Dengan paket wisata yang tidak menguras kantong ini, para pengunjung wajib menghabiskan waktu liburan ke ciwidey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.