Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri
PigiUpdate

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri

Miniatur Raja Ampat ini menunggumu untuk disambangi. Pesona perairan di Sulawesi Tenggara ini punya magnet tersendiri untuk membuatmu senyum-senyum sendiri.

Indonesia dianugerahi sebagai negara kepulauan, di mana pesona keindahannya tersebar ke seluruh penjuru negeri. Tak hanya kita yang mengakui keindahannya, dunia pun senada. Banyak orang menyebut destinasi wisata ini sebagai miniatur Raja Ampat, salah satu spot paling indah di Nusantara. Sudah saatnya kamu buktikan sendiri kepingan surga yang berada di Sulawesi Tenggara ini dengan paket wisata Labengki-Sombori.

Baca juga: 3 Destinasi Wisata Eksotis di Sulawesi Tenggara yang Wajib Dikunjungi

Mungkin di antara kalian terdengar asing dengan destinasi wisata satu ini. Yes, Pulau Labengki ini boleh tak sepopuler saudaranya, Wakatobi yang telah lebih dulu mendunia. Namun perlu di ketahui, daratan yang terletak di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara ini punya keindahan yang lekas membuatmu jatuh hati. Tenang, kamu bisa kok wujudkan penjelajahan ke sana. Pigijo punya penawaran menarik nih, 3 hari 2 malam menikmati keindahan Labengki-Sombori hanya Rp 1,5 juta saja.

Well, daripada larut dalam rasa penasaran, kami gambarkan sedikit keindahan yang bisa kamu nikmati jika pesan paket wisata Labengki-Sombori di Pigijo selama tiga hari, dua malam.

Hari 1:

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri
Miniatur Raja Ampat di belahan Sulawesi Tenggara.

Sesampainya di Bandara Haluoleo, kita akan langsung bertolak menuju Labengki untuk check in homestay dan bersiap untuk penjelajahan. Yes, setelah santap siang petualangan dimulai dengan visit Danau Kembar, sebuah danau berwarna hijau toska yang jika dilihat dari atas, area laut dan danau dipisahkan oleh karang. Jadi seolah-olah seperti dua danau yang berdampingan. untuk melihat danau ini kita perlu memanjat bebatuan karang tajam berwarna hitam keabuan. Sangat disarankan untuk pakai alas kaki yang bisa melindungi kakimu ya Kawanjo. Eits, jangan buru-buru main air.

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri
Blue Lagoon, salah satu spot wajib jika ke Labengki-Sombori

Setelah menikmati suasana Danau Kembar, kita menuju Danau Mahumalalang untuk ber-snorkeling ria. Mahumalalang merupakan salah satu laguna terindah di Indonesia,orang setempat biasa menyebutnya Blue Lagoon atau Green Lagoon karena airnya yang berwarna hijau toska. Airnya yang jernih memungkinkan kita untuk melihat ikan-ikan berseliweran. Belum selesai, kita masih akan menyambangi Pantai Pasir Panjang untuk menyapa biota laut di sana. Dinamakan Pasir Panjang karena pantainya yang memanjang sejauh kurang lebih 700 meter. Pantai tidak berpenghuni ini dipenuhi ratusan pohon kelapa yang berjejer rapi, menambah pesona alam sekitar pantai. Nggak bakal failed deh kalo ke sini, sepi, syahdu, cocok banget buat bikin konten!

Hari 2:

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri
Foto-foto atau bermain air di Goa Allo, sama-sama menyenangkan.

Hari berganti, petualangan seru terus menanti. Setelah sarapan pagi, kita menuju Sombori Kawanjo. Diawali dengan pemandangan epik dari Puncak Kayangan. Nah dari sini nih kemiripan dengan pulau-pulau di Raja Ampat Papua terlihat jelas. Kapan lagi dapat pemandangan serupa namn dengan harga yang lebih terjangkau ya Kawanjo. Setelah puas foto-foto, kita menuju Goa Allo dan Snorkeling di sana. Goa Allo ini menyimpan keindahan alam yang memukau. Posisinya berada di tengah-tengah deretan bukit karang laut yang indah. Di dalam goa, airnya jernih banget. Kalau Kawanjo pernah ke Phi Phis Island yang ada di Thailand, kira-kira mirip lah. Kamu juga akan menemui biota laut yang tak kalah unik. Salah satunya adalah teripang hitamyang ternyata punya banyak manfaat buat manusia. Setelah puas main di Goa, kita menuju pantai di Pulau Koko. Pulau Koko menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih, cocok untuk kamu menikmati indahnya pasir putih sambil menunggu terbenamnya matahari. Biasanya sih tempat ini dijadikan pengunjung untuk bakar ikan. Mantap!

Hari 3:

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri
Mirip sama Raja Ampat nggak nih?

Sebelum kembali ke kesibukan, kami mengajak pergi ke satu spot favorit ketika berada di Labengki-Sombori, yakni Teluk Cinta dan titik pandang miniatur Raja Ampat. Teluk Cinta ini memiliki bentuk yang sangat unik. Bentuknya ini menyerupai cinta atau hati. Kalau dari ketinggian akan terlihat jelas Kawanjo. Wah di sini kamu akan koleksi banyak stok foto estetik deh! Setelah puas foto-foto, kita bersiap kembali ke Kendari untuk menyelesaikan trip.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, berikut kami rincikan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket wisata Labengki-Sombori di Pigijo

Harga paket wiisata Labengki-Sombori itu termasuk:

  1. Antar Jemput Bandara/Hotel/Rumah;
  2. Kapal ke Labengki Sombori 3 hari;
  3. Homestay 2 malam;
  4. Makan selama trip;
  5. Air mineral;
  6. Tiket masuk kawasan wisata;
  7. Guide;
  8. Life jacket;
  9. Dokumentasi go pro

Harga paket wiisata Labengki-Sombori itu tidak termasuk:

  1. Biaya porter;
  2. Tip guide;
  3. Menu tambahan di luar paket

Baca juga: Paket Wisata Tiga Hari di Likupang, Dompet Tetap Tenang

Ajak bestie kamu ke spot indah ini deh. Dijamin berkesan banget! Oh iya, paket wisata Labengki Sombori ini minimal 8 pax ya Kawanjo. Jadi jika kamu ajak keluarga tercinta juga bisa banget. Untuk detail lengkapnya, kamu bisa klik di sini ya.

Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri

Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya bisa kamu temukan di Pigijo!

Penulis: Pristina Putri Kamaludin

0 comments on “Paket Wisata Labengki-Sombori, Sepaket Keindahan Miniatur Raja Ampat yang Bikin Iri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.