Rekomendasi Hotel di Likupang, Wisata Maksimal Bikin Hati Riang
Local Experiences

Rekomendasi Hotel di Likupang, Wisata Maksimal Bikin Hati Riang

Bingung pilih penginapan di Likupang? Berikut rekomendasi hotel di Likupang yang bisa kamu tempati biar wisatamu kian maksimal.

Sebagaimana tahun sebelumnya, Likupang Tourism Festival tahun ini berhasil menggaungkan pesona kota Minahasa Utara. Khususnya daerah Likupang sendiri. Keindahannya semakin tersohor dengan pagelaran yang berlangsung dari tanggal 29-31 Juli 2022. Semakin banyak yang tahu potensi wisata di Likupang ini, sehingga bila membahas wisata di Sulawesi Utara, sekarang tak lagi hanya tentang Manado dan Bunaken. Ada Likupang yang menawan. Nah biar wisatamu kian maksimal, berikut kami berikan rekomendasi hotel di Likupang.

Lokasi Likupang

Berada di kabupaten Minahasa Utara, provinsi Sulawesi Utara, Likupang memiliki letak strategis dan mudah dijangkau. Karena dekat dengan bandara Internasional Sam Ratulangi dan pelabuhan Bitung. Kelebihan ini kemudian menjadikan tempat wisata Likupang mudah dikenali.

Potensi Wisata Likupang

Selain kemudahan akses, Likupang juga unggul karena kondisi alamnya. Likupang yang dekat dengan kawasan Wallace Conservation Center ini selain memiliki pantai dengan pasir putih yang indah, ternyata juga memiliki panorama bawah laut yang menarik. Beda lagi dengan daratannya, menonjolkan keelokan hamparan perbukitan hijau. Pantas saja bila Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menetapkan Likupang sebagai salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas di Indonesia.

Selengkapnya baca di: Pesona Likupang, Surga Dunia di Sulawesi Utara

Hotel di Likupang

Mengeksplorasi keindahan Likupang bisa jadi membutuhkan waktu berhari-hari. Untuk menghemat biaya, tenaga, dan waktu, menginap di sana adalah jawaban. Ada banyak hotel yang berlokasi di area dekat dengan tempat wisata. Mereka memiliki fasilitas yang berbeda – beda. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kantong. Di mana sajakah hotel itu, simak rekomendasi hotel di Likupang berikut ini ya!

1. Casabaio Paradise Resort Likupang

Casabio Paradise Resort Likupang

Rekomendasi hotel di Likupang yang pertama adalah Casabio Paradise Resort. Balkonnya menjadi unggulan. Sebab dari sana pengunjung bisa melihat pemandangan laut dengan jelas. Matahari terbenam akan nampak indah dari ketinggian bangunan hotel. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang akan memanjakan siapa yang menginap di sana. Mulai dari beraneka ragam kamar dengan jendela menghadap ke laut, kolam renang, lapangan golf, beberapa macam restoran, bahkan private beach. Pengunjung bisa berenang dan snorkeling sepuasnya, bergantian dengan naik jet ski. Untuk reservasi silakan segera melakukan via online atau datang langsung ke Desa Maen – Likupang Utara, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Adapun range harga di hotel ini adalah Rp. 700 ribu – 1 juta.

2. Pulisan Jungle Beach Resort

Pulisan Jungle Beach Resort

Memilih untuk menginap di sini adalah keputusan tepat. Gaya hotel yang seperti bungalow ini membuat pengunjung merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Apalagi hotel ini berhadapan langsung dengan penampakan Gunung Tangkoko dan Pulau Lembeh. Cukup duduk – duduk di teras, maka pemandangan alam akan mudah terekam. Ingin bermain di laut, Kawanjo bisa memesan paket diving yang disediakan hotel. Maka nikmatilah keindahan bawah laut Likupang yang terkenal itu. Segera datang ke Kinunang Beach, Pulisan, Likupang timur.

Baca juga: Anggaran Berwisata Joss, Ini Tips Liburan Budget Minim Anti Boncos

3. Kinaari Resort Likupang

Kinaari Resort Likupang

Rekomendasi hotel di Likupang selanjutnya ada Kinaari Resort. Berada di dalamnya seolah sedang berdiri di sebuah perumahan adat. Ya, kamar-kamar pengunjung ditaruh di dalam satu bilik indah yang berjejer di luar. Namun bukan sembarang pilih, setiap kamar ini memiliki fasilitas super. Seperti AC, double bed, tv, dan lainnya. Fasilitas lain dari hotel adalah adanya kolam renang, restoran, spa, lapangan golf, dan area memancing. Bilik kamar yang terbuat dari bambu, kayu, dan atap anyam ini dipotret, akan menghasilkan foto yang eksotik. Segera datang ke desa Tarabitan, Likupang Barat, Minahasa Utara. Siapkan uang sebesar mulai Rp. 500.000 untuk bisa booking kamar di sini.

4. Kungkungan Bay Resort

Kungkungan Bay Resort

Private beach menjadi daya pikat untuk pengunjung yang ingin menginap sekaligus berwisata sepuasnya. Mengeksplorasi pantai dengan berenang maupun snorkeling, di sinilah tempatnya. Tak hanya itu, area hotel memang sengaja disulap menyerupai area pariwisata. Pengunjung bisa jalan-jalan dan berfoto di jembatan kayu atau berenang di kolam renang luar. Atau hendak bersantai di bar, hingga snorkeling.Tertarik untuk menginap sambil meneruskan mengeksplorasi? Segera datang ke Jalan Tarsius, Desa Tandurusa Lk I, Bitung, Indonesia, Aertembaga, Bitung, Sulawesi Utara.

Mengunjungi Likupang tak cukup sehari saja. Untuk itu perlu menginap di hotel-hotel terbaik. Pilihan di atas bisa digunakan untuk pertimbangan.

Bila ingin yang lebih simpel, bisa pilih Paket Wisata Tiga Hari di Likupang, Dompet Tetap Tenang. Tak perlu bingung mengurus segalanya sendiri, cukup persiapkan tanki kebahagiaan untuk diisi penuh-penuh.

0 comments on “Rekomendasi Hotel di Likupang, Wisata Maksimal Bikin Hati Riang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version